4 Fitur Baru Samsung Galaxy S24 Series yang Berguna untuk Content Creator

Galaxy S24 Series tidak hanya menghadirkan spesifikasi yang epic tetapi juga kaya akan fitur yang bisa mendukung content creator

Kehadiran Galaxy S24 Series di awal tahun 2024 ini memang menjadi kejutan bagi para pecinta smartphone. Karena selain mengusung berbagai peningkatan di sisi hardware maupun software, namun Samsung juga membawa berbagai fitur baru yang menarik.

Beberapa fitur yang dibawa Galaxy S24 Series ini bahkan akan sangat berguna bagi para content creator. Sehingga jajaran smartphone flagship terbaru Samsung ini dapat menyediakan berbagai fitur baru yang mendukung pembuatan konten-konten para penggunanya.

“Kami paham bahwa konten fashion yang disukai para Gen Z saat ini harus dihadirkan dengan konten yang autentik, spontan dan tetap estetik. Dan untuk dapat melakukannya setiap saat, mereka perlu smartphone yang akan menjadi andalan mereka dalam mengekspresikan nya." tulis Samsung dalam rilisan resminya.

Berikut adalah beberapa fitur unggulan dari Galaxy S24 Series yang nantinya dapat digunakan para content creator.

Circle to Search with Google untuk pencarian inspirasi instan

 

Inspirasi dan pertanyaan tentu selalu datang setiap saat bagi para content creator. Entah untuk mencari inspirasi, atau mencari tahu produk yang muncul di layar Galaxy S24 Series mereka.

Untuk memfasilitasi pencarian yang lebih cepat tersebut, Samsung menyediakan cara pencarian lebih cepat dengan menggunakan fitur baru "Circle to Search with Google".

Hanya dengan menekan dan menahan tombol Home pada smartphone, pengguna dapat menandai objek apapun yang ada di layar. Google nantinya akan menampilkan hasil pencarian akurat dari objek yang ditandai sebelumnya.

Night Mode baru untuk hasil foto media sosial terbaik

Performa kamera milik Galaxy S24 Series tentunya tidak perlu diragukan lagi. Tetapi Samsung terus memaksimalkan hasil tangkapan smartphone mereka tersebut lewat Night Mode terbarukannya.

Dengan fitur Nightography baru ini, hasil foto di kondisi pencahayaan rendah (low light) akan tetap tampil detail, bahkan ketika menggunakan zoom. Sehingga  pengguna bisa mendapatkan foto yang begitu jernih saat low light, bahkan dengan noise dan blur yang sangat minim.

Fitur Nightography terbaru ini diklaim dapat membantu para content creator untuk mengeksplorasi lebih banyak angle, setting, dan tema untuk hasil konten yang lebih menarik.

Pastikan tiap foto sempurna dengan AI Editing Tools

Galaxy AI tentu menjadi salah satu teknologi yang paling disoroti oleh Samsung tahun ini. Dan Galaxy S24 Series mendapatkan fitur-fitur Galaxy AI tersebut, dengan salah satunya adalah AI Editing Tools.

Ada tiga fitur editing yang hadir dengan dukungan Galaxy AI, antara lain Reflection Eraser, Object eraser, dan Background Filling. Dan ketiganya akan membantu para content creator mendapatkan foto paling sempurnanya.

Cara penggunaan tiga fitur editing tersebut juga cukup sederhana. Karena pengguna hanya butuh mengakses foto yang ingin diubah di gallery dan membuka fitur editing bawaan gallery-nya.

Tembus tembok komunikasi dengan bantuan Galaxy AI

 

Di era kolaborasi seperti saat ini, menjalin kerja sama dengan kreator lain bahkan dari luar negeri bukanlah hal yang aneh. Sayangnya, hambatan bahasa kerap terjadi yang membuat kolaborasi tersebut sulit terwujud.

Samsung sangat memahami hal tersebut karena salah satu fitur dari Galaxy AI akan menyelesaikan masalah ini. Fitur tersebut adalah Chat Assist yang kini didukung Samsung Keyboard.

Pengguna nantinya bisa menerjemahkan chat secara instan tanpa perlu aplikasi pihak ketiga. Pengguna pun bisa menerima saran gaya bahasa sehingga percakapan yang terjadi bisa lebih terhubung.

Dapatkan Galaxy S24 Series Sekarang

Dengan berbagai fitur premium baru di atas, Galaxy S24 Series merupakan smartphone terbaik yang bisa didapatkan oleh para content creator dibanding smartphone lainnya.

Samsung Electronics Indonesia menyediakan tiga varian Galaxy S24 yang bisa disesuaikan dengan preferensi para pengguna. Berikut adalah pilihannya:

Galaxy S24

  • Galaxy S24 (8/256GB) : Rp13.999.000
  • Galaxy S24 (8/512GB) : Rp15.999.000

Galaxy S24+

  • Galaxy S24+ (12/256GB) : Rp16.999.000
  • Galaxy S24+ (12/512GB) : Rp18.999.000

Galaxy S24 Ultra

  • Galaxy S24 Ultra (12/256GB) : Rp21.999.000
  • Galaxy S24 Ultra (12/512GB) : Rp23.999.000
  • Galaxy S24 Ultra (12/1TB) : Rp27.999.000

Apabila Anda berminat, Samsung Electronics Indonesia juga menyediakanberbagai penawaran menarik mulai dari penawaran "free double storage", paket data XL 120 per tahun, trade-in dari seri flagship sebelumnya, hingga cashback.