Formasi Alter Ego di MPL ID S10 Resmi Diumumkan, Tak Banyak Perubahan

Udil dan Celiboy masih jadi dua sosok penting Alter Ego untuk MPL ID Season 10.

Tidak banyak perubahan dari formasi Alter Ego di MPL ID S10. Apakah dengan formasi yang sama mereka dapat meraih hasil yang lebih baik?

Semakin dekatnya MPL ID Season 10 membuat setiap tim yang berpartisipasi menyiapkan amunisi pemain terbarunya, termasuk Alter Ego. Tim tersebut resmi mengumumkan jajaran pemain yang mayoritas sudah mewarnai musim MPL sebelumnya.

Sebelum Alter Ego, ada setidaknya 4 tim yang sudah mengumumkan rosternya yaitu ONIC Esports, RRQ Hoshi, Rebellion Zion, dan Aura Fire.

Sumber: MPL Indonesia

Setiap tim memiliki strategi transfer yang berbeda, namun ada yang melakukan gerakan agresif di jendala transfer pemain seperti ONIC dan RRQ dengan pemain Filipina.

Jadwal MPL ID S10 yang sudah keluar juga membuat Alter Ego telah melakukan pengumuman pemain, tentunya untuk melakukan persiapan.

Roster Alter Ego MPL ID Season 10

Melalui video tim Alter Ego resmi mengumukan formasi terbarunya untuk menghadapi MPL ID Season 10. Seperti yang ditonton di atas, mayoritas pemain yang mewarnai Alter Ego sudah bermain sejak MPL ID Season 9.

Berikut roster Alter Ego di MPL ID Season 10, antara lain:

  • Muhammad "Udil" Julian Ardiansyah
  • Julian "Leomurphy" Murphy
  • Eldin "Celiboy" Rahadian Putra
  • Rafly "Pai" Alvareza Sudrajat
  • Ahmad "Ahmad" Abdurrahman
  • Devara "Devkoch" Reynanda Putra
  • Syauki "Nino" Fauzan
  • Kidsz

Benar, hanya ada satu nama yang dipromosikan oleh Alter Ego yaitu Kidsz dari Alter Ego X di MDL Season 5.

Datangnya Kidsz memang jadi kejutan tersendiri dan menjadi sosok yang spesial di mata Ahmad. Tidak sungkan, Ahmad berani bertaruh bahwa sang pemain muda tersebut bisa mengimbangi atau melebihi Celiboy.

Dan rupanya benar saja, pada MPL ID Season 10 nanti Kidsz siap masuk ke dalam roster Alter Ego untuk bersaing dengan Celiboy. Posisi keduanya adalah seorang jungler dan tentunya akan menjadi poros utama dalam bermain dan bersaing dengan tim lain.

Sumber: Alter Ego

Performa Alter Ego sendiri tidak berjalan dengan baik, tepatnya di MPL ID Season 9. Bila menarik sejarah memang Alter Ego bermain sangat baik di setengah musim Regular Season MPL Indonesia di Season 8 dan 7.

Setelah melakukan eksperimen dengan melepas pemain senior ke MDL, di musim lalu, kini Alter Ego menarik semua pemain intinya untuk MPL. Tentu harapan utamanya bisa bersaing kembali setelah musim lalu digeser oleh Aura Fire yang bermain dengan sangat baik.