Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Bountie Luncurkan Aplikasi Untuk Turnamen Esports di Indonesia

4 August 2022Yubian Asfar

Aplikasi Bountie ini akan mendukung 110 juta gamers asal Indonesia untuk mencari turnamen esports.

Bountie baru saja mengumumkan aplikasi terbaru untuk memfasilitasi para pecinta esports di Indonesia. Turnamen esports tersebut akan memberikan lingkungan yang suportif untuk gamers bisa berpartisipasi dalam turnamen esports dengan judul game populer seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, hingga Free Fire.

Aplikasi Bountie juga bisa Anda unduh secara gratis melalui platform Google Play Store. Untuk merayakan peluncuran aplikasi Bountie, gamers dapat mencoba tahap Early Access dan promo spesial yang dibagikan melalui Whatsapp dan Discord platform Bountie.

“Kami sangat senang dapat membuat dan meluncurkan aplikasi esports yang memberikan cara baru kepada semua kalangan gamer untuk dapat mengikuti turnamen kapan pun mereka mau, dimana pun mereka berada,” kata Lex Na, Chief Executive Officer di Bountie.

Sumber: ESL

“Gamer akan membayar lebih sedikit dalam biaya partisipasi namun dapat menghasilkan uang lebih banyak dari hadiah turnamen yang dimenangkan lewat aplikasi Bountie – pada dasarnya mendapatkan uang melalui turnamen esports dengan lebih cepat dan lebih mudah sehingga mereka dapat lebih fokus untuk meningkatkan keterampilan bermain, dan melakukan yang terbaik. Kami berharap aplikasi kami akan menjawab kebutuhan pengguna kami yang terus berkembang,” tambah Lex.

Selain bisa mengumpulkan turnamen esports lain, Bountie sendiri juga memiliki liga esports tersendiri untuk para gamers amatir. Tentu harapannya agar gamers amatir bisa percaya diri untuk ikut dan kelak menjadi gamers profesional.

Turnamen bertajuk Bountie Zero akan menjadi batu loncatan bagi gamers amatir dan tentunya Anda bisa berpartisipasi. Nantinya turnamen ini akan berlangsung selama 8 minggu dan menghadirkan 2 judul game yaitu Mobile Legends dan Free Fire.

Pemenang dari turnamen Bountie Zero juga akan melaju ke seri berikutnya bernama Garuda League.

Tim yang bisa memenuhi syarat untuk bersaing di Garuda League tidak hanya akan bersaing untuk mendapatkan hadiah, tapi juga menerima gaji layaknya pemain profesional. Langkah ini diambil untuk menghargai investasi waktu dan usaha dalam pelatihan mereka untuk menjadi pemain terbaik dalam seri liga esports Bountie.

Sumber: Bountie

“Melalui Bountie Zero dan Garuda League, kami ingin mengapresiasi tim amatir yang telah mendedikasikan waktu dan energi mereka berpartisipasi dalam banyak turnamen online untuk memulai perjalanan karir esports mereka bersama Bountie di lingkungan yang terorganisir secara profesional dengan langkah yang jelas,” ujar Ryan.

“Dengan cara ini, kami berharap dapat membantu mereka mewujudkan impiannya suatu hari nanti menjadi gamer profesional,” tambah Ryan Quek, Chief Operating Officer di Bountie.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Aplikasi Bountie, dapat dilihat melalui Situs Web, Discord, dan Instagram Bountie.

Others from #HybridTV

// //