Tanpa Perubahan, AURA Fire Kenalkan Roster untuk MPL ID Season 11

Keputusan tanpa rekrutan baru dipilih karena hasil AURA Fire yang cukup memuaskan di musim lalu

MPL ID Season 11 yang akan dimulai membuat para tim yang bertanding mulai mengumumkan jajaran pemainnya, termasuk AURA Fire. Tim berlogo naga merah tersebut resmi mengumumkan jajaran roster terkuatnya.

Nama AURA Fire memang sedikit berbeda di dua musim terakhir, apalagi nama tim tersebut dicap sebagai 'tim pelengkap' saat gelaran MPL Indonesia. Namun perubahan mulai terlihat dan peta persaingan tim kini menjadi lebih sengit, termasuk AURA Fire yang mampu memberikan perlawanan.

Sumber: Kincir.com

Apalagi AURA Fire sempat menorehkan prestasi, salah satunya menjadi juara di gelaran Piala Presiden Esports 2021. Hingga kini, tim tersebut mampu mengalahkan beberapa tim unggulan seperti Alter Ego, ONIC, EVOS Legends, bahkan RRQ.

Apa saja yang disiapkan AURA Fire untuk menghadapi MPL ID Season 11?

Tanpa Perubahan, AURA Fire Ingin Jaga Chemistry Tim

AURA Fire menjadi salah satu tim esports yang cukup konsisten, bahkan sudah berpartisipasi sejak MPL ID Season 4. Berikut jajaran pemain AURA Fire di MPL ID Season 11, antara lain:

  1. Regi "Fluffy" Marviola
  2. Jehuda "H i g h" Sumual
  3. Usep "Facehugger" Satiawan
  4. Leonardo "Kabuki" Agung
  5. Raihan "Caid" Said
  6. Erico "god1va"
  7. Reza Pahlevi - Head Coach
  8. Randy "CL" Shimane - Analyst

AURA Fire memang bukan unggulan tapi memiliki ekspektasi yang tinggi dari para penggemar esports Mobile Legends. Tim tersebut menjadi kejutan di MPL ID Season 9 dan Season 10 setelah mampu menempati urutan 3 besar pada babak playoff.

Tim tersebut selalu digagalkan melaju ke babak final oleh ONIC Esports, tim yang menjadi juara di MPL ID Season 10. Namun setelah bertanding di MPL ID Season 10, performa AURA Fire dinilai menurun.

Terakhir saat bertanding di MPL Invitational 2022, tim tersebut harus gugur lebih cepat di urutan 9-12 setelah dikalahkan oleh Todak. Meski tanpa perubahan, AURA Fire masih percaya diri bahwa roster ini menjadi kombinasi yang tepat dan masih belum perlu kehadiran pemain baru.

Sumber: MPL Indonesia

Beberapa nama yang sempat mengguncang panggung MPL Indonesia di musim lalu adalah Kabuki yang terkenal dengan permainan Fanny miliknya. Tidak lupa permainan agresif dari High dengan hero-hero Jungle miliknya.

Pertandingan di MPL ID Season 11 juga akan menjadi lebih sengit mengingat 8 tim akan bertanding memperebutkan slot menuju ajang Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2023 mendatang.