Aura Fire Umumkan Roster Terbarunya di MPL ID S10, Pasang Target Tinggi?

Amankan posisi 3 besar di musim lalu, Aura Fire bersiap pasang target yang lebih tinggi di MPL ID S10.

Setelah beberapa tim lainnya lebih dulu mengumumkan komposisi pemainnya, kini giliran Aura yang mengungkap formasi untuk MPL ID S10.

Mungkin skena esports Mobile Legends kental dengan tim-tim seperti RRQ Hoshi, ONIC Esports, atau EVOS Legends. Namun belakangan, ada satu nama tim yang memberikan kesan mengejutkan yaitu Aura Fire.

Tim tersebut mampu mengalahkan EVOS Legends di Playoff MPL ID Season 10 dan mengisi posisi ketiga. Hal ini tidak hanya tersaji pada fase Playoff karena Aura Fire juga tampil baik pada fase Regular Season.

Sejak performanya yang meningkat, Aura Fire kian banjir dukungan selayaknya Alter Ego di 3 musim MPL terakhir. Mampukah Aura Fire membuat panas skena esports Mobile Legends pada MPL ID Season 10 mendatang?

Aura Fire Tidak Layak Diremehkan

Sumber: MPL Indonesia

Sedikit kilas blaik, pada MPL ID Season 7 dan Season 8 memang tim Aura tidak mampu berbuat banyak. Tim tersebut menempel ketat 2 tim yang kurang bermain baik seperti Geek Fam dan Rebellion Zion/Genflix Aerowolf.

Lantas, kejutan datang di MPL ID Season 9 yang menunjukkan kinerja maksimal dari Kabuki dkk. Benar, tim tersebut kerap melakukan rotasi pemain sekaligus role yang dilakukan.

Beberapa tim unggulan berhasil dikalahkan, bahkan sempat menempati posisi puncak klasemen di MPL ID Season 9. Mampukah High dkk. menjaga performa yang baik di musim lalu pada MPL ID Season 10 mendatang dengan roster baru?

Roster Aura Fire di MPL ID Season 10

Untuk menghadapi MPL ID S10, rupanya Aura Fire tidak banyak melakukan perubahan pemain. Perbedaan paling mencolok adalah kedatangan dua pemain yaitu Caid dan Druu.

Tidak lupa, Aura Fire membawa seorang analis yaitu FiftyOneFifty untuk menghadirkan detail-detail kecil yang bisa meningkatkan kemungkinan menang.

Berikut jajaran pemain Aura Fire di MPL ID Season 10, yaitu:

  • Leonardo "Kabuki" Prasetyo Agung
  • Jehuda "High" Jordan Sumual
  • Regi "Fluffy" Marviola
  • Usep "FACEHUGGER" Setiawan
  • Raihan "Caid" Said
  • Andru "Druuu" Muhamamd Ranggadika
  • Erico "Godiva"
  • FiftyOneFifty - Analis
  • Yosua "Tezet" Sanger - Pelatih

Ada dua nama yang hilang dari Aura Fire yaitu Variety dan Jamet, namun keduanya akan bermain di MDL. Kombinasi ini memberikan ruang ang tinggi untuk High mengingat musim lalu terhitung ada 3 jungler.