16 November 2022

by Galih

Dave Bautista Tunjukkan Keseriusan Ingin Masuk Film Gears of War

Para fans pun menginginkan sang aktor mendapat peran tersebut

Netflix baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menggarap film live-action dari seri Gears of War. Para fans pun mulai bergemuruh di dunia maya untuk menjadikan Dave Bautista sebagai pemeran karakter utama, Marcus Fenix.

Sejak dirilis pertama kali pada 2006, banyak fans yang memang langsung mengasosiasikan karakter protagonis Marcus Fenix dengan Dave Bautista. Mulai dari fitur wajah yang memiliki kemiripan, hingga badan besar yang tidak dapat disamai oleh semua orang.

Dan ternyata di sisi lain, mantan pegulat WWE yang kini berfokus menjadi aktor itu juga menginginkan peran tersebut. Dave bahkan secara terbuka menunjukkan ketertarikannya lewat postingan di akun Twitter-nya.

Dalam postingan Twitter tersebut, Dave mengatakan, "Saya tak bisa membuat ini jadi lebih mudah lagi," dengan menyertakan video promosi pendek dirinya ketika menjadi karakter dalam game Gears of Wars 5.

Ya, Dave Bautista memang telah masuk ke dalam semesta Gears of War, namun sebagai dirinya sendiri. Dan keberadaaan Dave dalam Gears 5 hanyalah sebagai skin yang hanya dapat digunakan di mode multiplayer.

Postingan Dave tersebut ternyata mendapat banyak dukungan dari para fans. Mayoritas memang telah mengimpikan Dave sebagai Marcus Fenix sejak lama. Dan bahkan postingan tersebut mendapat persetujuan dari sang kreator asli Gears of War, Cliff Bleszinski.

Membalas postingan milik Dave tersebut, Cliff mengatakan bahwa sebagai desainer dari seri pertama sampai ketiga Gears of War, dirinya memang menjadikan Dave Bautista sebagai pilihan pertamanya.

Hal ini tentu semakin menguatkan kesempatan Dave untuk menjadi Marcus Fenix meskipun belum ada detail apapun dari Netflix. Karena seperti yang diketahui, proyek ini baru saja diumumkan beberapa hari yang lalu, dan belum ada nama yang dimasukkan ke dalam film adaptasi tersebut.

Sebelumnya, Netflix mengumumkan bahwa mereka menjalin kerja sama dengan developer Gears of War, The Coalition, untuk mengadaptasi game-nya ke dalam sebuah film live-action penuh, yang kemudian akan diikuti dengan serial animasi ber-genre dewasa.

Melihat bahwa proyek ini masih berada di tahap awal, kelihatannya akan masih butuh waktu yang cukup lama bagi Netflix untuk menentukan terlebih dahulu rumah produksi, produser, sutradara, dan scriptwriter yang bertanggung jawab mengadaptasi seri Gears of War ini.