EVOS Legends Lepas LJ dan Antimage dari Jajaran Roster Mobile Legends

Dengan lepasnya LJ dan Antimage, bisa dipastikan ada 2 pilar baru di roster EVOS pada MPL ID Season 10.

EVOS Legends lepas LJ dan Antimage. Kenapa? Siapa yang akan menggantikan 2 punggawa EVOS itu di MPL ID S10?

Perubahan pemain menuju MPL ID Season 10 mulai terlihat, setelah RRQ Hoshi meresmikan roster MPL ID Season 10, kini EVOS Legends melepas 2 pemain veteran miliknya.

LJ dan Antimage merupakan dua pemain yang resmi melepas posisinya sebagai pemain aktif di EVOS Legends. Keputusan ini cukup mengejutkan mengingat Antimage menjadi pilar penting di 3 musim MPL terakhir bagi EVOS Legends.

Selain itu LJ juga menjadi pemain yang penting di lapis dua, meski memang tidak mampu menembus jajaran roster utama. Meski begitu, LJ dan Antimage tidak dipungkiri memiliki banyak prestasi selama membela EVOS Legends seperti gelar MPL ID Season 7.

Dua Tahun Memperkuat Tim EVOS Legends

Sumber: MPL Indonesia

Keduanya merupakan pemain EVOS yang didatangkan di tahun 2020 tepatnya di bulan November. Antimage dan LJ merupakan dua pemain yang memiliki banyak pengalaman, seperti Antimage di ONIC dan LJ di RRQ Hoshi.

Kedatangan keduanya di EVOS Legends juga bisa dibilang meramaikan jagat kompetitif Mobile Legends di Indonesia. Apalagi keduanya sempat merasakan manisnya gelar juara MPL.

Setelah datang ke EVOS, keduanya juga kembali memberikan manfaat hingga EVOS mampu meraih gelar juara MPL ID Season 7. Antimage sendiri menjadi pemain aktif terhitung hingga MPL ID Season 9, namun LJ harus bermain di EVOS Icon tepatnya pada ajang MDL Indonesia.

Meski demikian, EVOS tidak mampu memberikan hasil yang maksimal pasca menjuarai ajang MPL ID Season 7. Bahkan, gelar MPL ID Season 8 dan 9 tidak mampu berbuat banyak di hadapan ONIC Esports dan RRQ Hoshi.

Gelar juara yang dinantikan tidak kunjung datang hingga akhirnya EVOS Legends resmi umumkan perpisahan dengan LJ dan Antimage.

EVOS Legends sendiri harus puas finis di posisi ketiga pada ajang MPL ID Season 8, sedangkan mengalami penurunan di musim berikutnya dengan posisi keempat.

Sumber: MPL Indonesia

Memang MPL ID Season 9 menjadi titik turunnya performa EVOS, mengingat mereka harus kalah di tangan tim Aura Fire. Dengan hengkangnya LJ dan Antimage, bisa dipastikan setidaknya ada dua pemain baru yang mengisi tim EVOS Legends menuju MPL ID Season 10 mendatang.

Status Antimage sendiri masih free agent alias belum mendapatkan tawaran dari tim lain. Untuk LJ dikabarkan masih terikat kontrak dengan EVOS Esports sebagai talent.