Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Roster EVOS Legends di MPL ID S10 Resmi Diumumkan, Hadirkan Banyak Analis

2 August 2022Yubian Asfar

Keunikan dari jajaran roster EVOS Legends justru terlihat dari sosok di balik layar.

Roster EVOS Legends di MPL ID S10 telah diumumkan dan membawa banyak kejutan. Mayoritas yang terlihat dari jajaran roster adalah kehadiran para pemain promosi sekaligus, para figur baru.

DeanKT melihat bahwa sosok ini merupakan para pemain potensial yang tampil selayaknya sosok Albertt atau Ferxiic. Setelah melepas Antimage dan LJ, rupanya trio M1 juga hilang dari roster yaitu Luminaire, Rekt, dan juga Wann.

Sumber: M1 Worlds

Hanya ada satu pemain veteran yang bermain di tim EVOS Legends untuk MPL ID Season 10 yaitu Clover. Sebenarnya Clover juga pemain jebolan The Prime Esports yang dipromosikan dari EVOS Icon di MDL.

Roster EVOS Legends di MPL ID S10

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, banyak pemain MDL yang dipromosikan oleh DeanKT dan jajaran manajemen. Hal ini karena satu alasan yaitu regenerasi pemain dan keputusan ini cukup beresiko.

Untuk menyiasatinya masih dibawa satu pemain senior untuk memimpin tim dari seorang Clover. Ada 3 pemain EVOS Icon yang dipromosikan lalu tidak lupa kehadiran sosok kejutan yaitu Age.

Benar, Age datang dari Bigetron Alpha untuk menjadi seorang analis di EVOS Legends. Dengan kedatangannya, maka setidaknya ada 5 orang yang berperan di balik layar pada performa EVOS Legends di MPL ID S10 mendatang.

Berikut roster EVOS Legends di MPL ID S10, yaitu:

  • Darrel “Tazz” Jovanco WIjaya
  • Ferdyansyah “Ferxiic” Kamaruddin
  • Bajan (roamer) Raihan “Bajan” Delvino Ardy
  • Sebastian “Pendragon” Arthur
  • Muhammad “Cr1te” Nur Efandy
  • Vincentius “Vaanstrong” Ivan Adrianto
  • Hafizhan “Clover” Hidayatullah Mirzaputra
  • Bjorn “Zeys” Ong – Pelatih
  • Steven “Age” Gunawan – Analis
  • Gerrion “Vellion” Odolf Sugiarto – Analis
  • Stanley “Taxstump” Hermawan – Analis
  • Aji “SOA” Wicaksono – Manajer

Seperti yang terlihat Age akan membela EVOS sebagai analis. Sebenarnya kombinasi dari Age dan Zeys sempat terjadi tepatnya di Bigetron Esports divisi Arena of Valor.

Sumber: MPL Indonesia

Melihat jejak karier kkeduanya, seharusnya Age dan Zeys bisa langsung cocok dan memiliki peran krusial untuk EVOS Legends. Apalagi peran Age bisa saja lebih penting mengingat isu Zeys yang memilih pensiun jika juara M Series.

Lalu ada dua analis lainnya dari Taxstump dan Vellion yang diyakini kian membuat tim ini semakin matang.

Sempat diisukan akan kedatangan Dlar ke EVOS Legends, lalu apakah berita tersebut hanya isu belaka? Belum bisa demikian mengingat Bigetron dan RRQ Hoshi mengumumkan pemain/pelatih dari Filipina beberapa hari sebelumnya.

Dlar di ONI PH. Sumber: MPL PH

Bisa saja Dlar masih mengurus visa bekerja sekaligus diumumkan secara terpisah. Informasi ini diperkuat pada video pengumuman roster EVOS Legends yang bertuliskan “To Be Continue” yang berarti pengumuman roster masih belum final.

Others from #HybridTV

// //