Hape vivo Anda Butuh Service? Fasilitas Ini Akan Bantu Anda 

vivo hadirkan Layanan Antar Jemput untuk pengguna yang butuh perangkatnya untuk di-service

vivo memperkenalkan layanan antar jemput untuk konsumen yang ingin melakukan service perangkat tanpa harus ke service centre. 

Layanan ini bisa dinikmati dengan beberapa proses, seperti mengisi data di web resmi vivo dan juga mempersiapkan perangkat dengan dikemas secara rapih. Nantinya kurir akan hadir untuk mengantarkan ke vivo Service Centre sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Nanti setelah selesai, perangkat akan kembali ke alamat pengguna. 

Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia menjelaskan, “Kami memahami bahwa banyak konsumen memiliki mobilitas tinggi dan tinggal di berbagai wilayah yang tidak selalu dekat dengan service center. Layanan perbaikan antar jemput ini hadir untuk memastikan konsumen kami mendapatkan perbaikan terbaik tanpa mengorbankan waktu atau tenaga mereka. Selain itu, kami juga memastikan pemakaian komponen unit resmi yang sesuai standar, sehingga konsumen kami dapat mempercayakan smartphone mereka kembali dalam kondisi terbaik.”

vivo juga mengatakan lewat rilis pers bahwa meraka memberikan perhatian ekstra dalam seluruh proses perbaikan antar jemput. vivo memberikan juga layanan tambahan untuk meningkatkan kepuasan pengguna dengan memberikan pemeriksaan kondisi smartphone secara gratis dan penggantian antigores atau soft case. 

Layanan perbaikan antar jemput ini juga dijelaskan menjadi pelengkap dari layanan purna jual yang sudah disediakan vivo sebelumnya. Seperti 125 pusat servis resmi vivo yang tersebar di seluruh Indonesia dan berbagai kanal komunikasi seperti WhatsApp di nomor 0811 9760 111, live chat di www.vivo.com, telepon di nomor 0800-1-401891 atau 021-50960348, dan Facebook Messenger vivo Indonesia.

Berikut penjelasan singkat proses Layanan Antar Jemput dari vivo:

Untuk menggunakan Layanan Perbaikan Antar Jemput dari vivo, pengguna dapat mengunjungi website resmi vivo Indonesia lewat tautan vivo.com di menu “Dukungan” yang ada di bagian bawah laman. Pengguna cukup klik menu “Layanan Antar Jemput” untuk kemudian dibawa ke menu “pesan layanan.” Adapun mekanisme pemesanan layanan perbaikan antar jemput dari vivo sebagai berikut:

  1. Pengguna akan diminta untuk melengkapi data pribadi yang diperlukan untuk pengajuan perbaikan, mulai dari informasi kontak dan detail perangkat yang memerlukan perbaikan.
  2. Pengguna akan mendapatkan nomor pengiriman untuk menjemput smartphone mereka.
  3. Kemas smartphone yang akan dikirim dengan rapi.
  4. Service Center dan ekspedisi akan memberikan konfirmasi waktu detail penjemputan unit.
  5. Pengguna disarankan mengemas unit yang hendak direparasi dengan rapi.
  6. Smartphone akan dijemput oleh kurir dan diantarkan ke vivo Service Center di waktu yang ditentukan sebelumnya.
  7. vivo Service Center akan melakukan perbaikan.
  8. Setelah perbaikan selesai, smartphone akan dikirim kembali kepada pengguna di lokasi yang telah ditentukan.