HUAWEI Band 9 Sudah Bisa Dibeli, Tawarkan Fitur Untuk Kesehatan

Huawei Band 9 dijual dengan harga 699.000 rupiah

Huawei resmi menjual Huawei Band 9 secara online atau toko resmi offline Huawei. Smartband ini hadir dengan desain menarik serta punya fitur untuk dukung kesehatan pengguna. 

Huawei Band 9 dijual dengan harga 699.000 rupiah, perangkat ini menawarkan fitur untuk pantau kesehatan mulai dari pemantauan kualitas tidur lewat fitur TruSleep 4.0+ sehingga bisa memonitor kualitas tidur secara real-time.

Informasi rinci nanti akan tersedia lewat perangkat. Huawei mengatakan bahwa perangkat ini adalah smartband pertama yang menyematkan teknologi tersebut, lengkap dengan teknologi pemantauan tidur yang lebih akurat dalam menganalisa struktur dan ritme tidur, serta menilai indikator fisiologis mulai dari detak jantung, saturasi oksigen darah, hingga laju pernapasan.

Ada pula fitur Sleep Breathing Awareness yang pertama kali diperkenalkan di HUAWEI WATCH GT 4. Fitur ini bisa mendeteksi gangguan tidur yang berdampak pada risiko napas terhenti saat tidur (sleep apnea). 

Perangkat ini punya baterai tahan lama diisi penuh hanya dalam waktu 45 menit untuk pemakaian aktif hingga 14 hari. Ketebalan 8,99 mm dan berat 14 gram (tanpa tali). 

Untuk tali sendiri materaial fluoroelastomer dengan versi yang ditingkatkan menawarkan ketahanan terhadap air dan noda, serta menimimalisir resiko alergi dan gatal saat digunakan. 

Layar AMOLED 1,47 inci yang cerah serta rasio screen-to-body hingga 65% hadir sebagai akses utama perangkat. 

Selain itu ada pula fitur Swim 2.0, yang mampu memantau latihan renang secara akurat dan real-time. Lalu Activity Rings 2.0 juga hadir dengan tiga cincin baru yang memberikan gambaran yang komprehensif tentang tingkat aktivitas harian pengguna HUAWEI Band 9. 

HUAWEI TruSport yang didasarkan pada ilmu olahraga, mengintegrasikan indikator kebugaran profesional seperti RAI, VO2Max, beban latihan, dan waktu pemulihan. Hadir pula 100 mode latihan.

HUAWEI Band 9 juga dilengkapi fitur TruSeen 5.5+ yang ditingkatkan, dimana berfungsi memastikan pemantauan detak jantung dan SpO2 lebih akurat. Fitur Pulse Wave Arrhythmia Analysis hadir pula di smartband terbaru ini.

Untuk fitur pendukung produktivitas ada quick reply pada WhatsApp, notifikasi panggilan via Bluetooth, serta Weather 2.0 yang menampilkan kondisi dan prakiraan cuaca selama 24 jam penuh. 

Fitur tambahan juga ada seperti senter, pemantau jarak jauh, kontrol musik, dan ketahanan air yang tersertifikasi 5 ATM water resistance.

Promo Penjualan Huawei Band 9

HUAWEI Band 9 yang sudah dapat dibeli eksklusif  secara online mulai hari ini, 25 April 2024 pukul 00.00 WIB. HUAWEI Band 9 bisa didapatkan dengan harga flash sale Rp499.000 saja, dari harga aslinya Rp699.000.

Setiap pembelian HUAWEI Band 9 selama periode penjualan perdana ini, pembeli bisa  mendapatkan 700+ Watch Face gratis. Seluruh penawaran spesial tersebut bisa di dapatkan secara eksklusif via HUAWEI Official Store di beberapa e-commerce terkemuka Tanah Air seperti Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Blibli, dan Lazada.

Warna perangkat yang tersedia yaitu Starry Black, White, Lemon Yellow, dan Charm Pink, HUAWEI Band 9 juga dapat dibeli dengan opsi cicilan 0% hingga 3 bulan untuk pembayaran melalui GoPayLater atau SPayLater.

Penawaran khusus bagi pelajar berupa voucher Rp20.000, yang bisa ditukarkan hanya dengan menunjukkan kartu pelajar kepada customer service (CS) Huawei via platform live chat.

Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Dengan harga terjangkau dan desain modern yang memukau, HUAWEI Band 9 hadir sebagai teman terbaik pengguna dalam mengiringi gaya hidup sehat setiap hari. Ditambah dukungan fitur canggih yang melimpah, termasuk peran aktif dan cerdas dalam membantu memantau kualitas tidur pengguna, smartband ini menjadi pilihan terbaik di kelasnya. Balutan material berkualitas yang tipis dan ringan pun memberikan kenyamanan luar biasa bagi pengguna dalam mengenakan HUAWEI Band 9 di segala macam aktivitas sepanjang hari.”