Ini yang Bikin Layar Samsung Galaxy S24 Ultra Punya Daya Tahan Terbaik 

Hadirnya Corning® Gorilla® Armor menjadikan smartphone flagship ini paling kuat, tahan gores dan hadirkan optik tercanggih

Samsung Galaxy S24 Ultra telah resmi diuumumkan menggunakan bahan pelapis untuk layar dengan dengan menggunakan Corning® Gorilla® Armor untuk pelindungan maksimal. 

Dengan hadirnya Gorilla® Armor ini maka perangkat Galaxy S24 Ultra bisa mendapatkan perlingdungan yang maksimal, karena Gorilla Armor menawarkan kombinasi durabilitas dan pengalaman visual yang jernih. Termasuk juga tampilan display yang sempurna di bawah terik matahari dan perlindungan kokoh untuk melindungi dalam penggunaan sehari-hari. 

"Corning’s Gorilla® Glass, bersama dengan seri Galaxy S berhasil mendorong inovasi dan membuat kemajuan yang signifikan terhadap durabilitas smartphone yang lebih kuat," kata Kwangjin Bae, EVP and Head of the Mechanical R&D Team, Mobile eXperience Business at Samsung Electronics. "Kerja sama ini memungkinkan setiap orang menggunakan produk kami dengan lebih percaya diri serta bebas dari khawatir." 

Corning® Gorilla® Armor sendiri adalah jenis pelindung kaca smartphone yang berbeda jika dibandingkan dengan permukaan layar yang biasa, Gorilla® Armor mengurangi pantulan hingga 75%, serta meningkatkan kejelasan tampilan dan meminimalkan pantulan layar di segala kondisi lingkungan. 

Informasi uji lab yang dilakukan Corning, Gorilla® Armor menunjukkan durabilitas yang lebih superior jika dibandingkan dengan kaca pelindung dari aluminosilikat. Untuk mengukur ketahanan goresan yang mengesankan itu, Corning melakukan uji laboratorium terbaru bernama - “Scratch Bot” - yang mereplikasi goresan-goresan mikro yang terjadi saat pemakaian sehari-hari. 

Pada uji lab yang dilakukan secara ketat ini, Gorilla® Armor tidak menunjukkan goresan, serta memperlihatkan ketahanan terhadap goresan yang empat kali lipat lebih kuat dibandingkan penutup aluminosilikat. 

Dengan perlindungan ini menjadikan Galaxy S24 Ultra lebih optimal lagi dari sisi ketahanan serta penggunaan. 

Dari sisi dukungan atas kondisi lingkungan yang lebih baik, Gorilla® Armor sendiri mengandung rata-rata 25% bahan daur ulang pra-konsumen yang telah divalidasi oleh UL Solutions sesuai prosedur UL2809-2 Environmental Claim Validation Procedure (ECVP) untuk bahan daur ulang. 

Perlindungan layar depan dengan Gorilla® Armor melengkapi tidak hanya sisi keamanan tetapi juga estetik karena Galaxy S24 Ultra sendiri hadir dengan desain flat, juga dilengkapi dengan frame titanium serta IP68 water and dust resistant. 

Dapatkan Galaxy S24 Series dan segala fitur perlindungan terbaik 

Penasaran dan sudah tak sabar mau mencoba kehebatan fitur yang mengesankan ini? Samsung Electronics Indonesia mengundang masyarakat untuk bisa menjadi salah satu dari pembeli pertama Galaxy S24 Series melalui pre-order hingga 6 Februari 2024, dengan mengakseswww.samsung.com/id/unpacked

Dengan melakukan pre-order, konsumen bisa menikmati cicilan mulai dari Rp583,291 per bulan dan mendapatkan penawaran free double storage dengan nilai mencapai Rp4.000.000, gratis paket data XL 120 GB per tahun. 

Terdapat juga keuntungan cashback ketika Anda melakukan pembelian melalui mekanisme trade-in dari seri flagship sebelumnya dengan nilai mencapai Rp2.500.000, serta cashback lain senilai Rp1.500.000 melalui rekanan bank.  

Jika Anda melakukan pendaftaran Galaxy Unpacked sebelumnya, Samsung juga memberikan perlindungan 2 tahun melalui Samsung Care+ secara cuma-cuma. Namun, apabila Anda terlewat momentum tersebut, dengan mengikuti pre-order ini pengguna bisa mendapat discount 50 persen untuk perlindungan 2 tahun Samsung Care+. 

Galaxy S24 Ultra dibanderol dengan harga Rp21.999.000 (12/256GB), Rp23.999.000 (12/512GB), dan Rp27.999.000 (12/1TB). Kemudian untuk Galaxy S24+ hadir dengan harga Rp16.999.000 (12/256GB) dan Rp18.999.000 (12/512GB). Lalu, Galaxy S24 tersedia dengan harga Rp13.999.000 (8/256GB) dan Rp15.999.000 (8/512GB). 

Info lebih lanjut tentang Galaxy AI bisa dilihat di www.samsung.com/id.