Kampanye #77PortraitAnakBangsa dari OPPO untuk Sambut HUT Kemerdekaan RI

Program #77PortraitAnakBangsa ini tidak hanya menghadirkan apresiasi pada tokoh tertentu tetapi juga mengajak masyarakat umum berpartisipasi

Menyambut dua peristiwa yang penting di bulan Agustus, OPPO menggelar sebuah kampanye bertajuk #77PortraitAnakBangsa. Kegiatan ini dijalankan dalam rangka menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

#77PortraitAnakBangsa menghadirkan 77 tokoh bangsa Indonesia yang terdiri dari aktor legendaris, sutradara, penulis hingga founder dari berbagai perusahaan yang membagikan cerita unik mereka lewat rangkaian foto dan video portrait. Sebagai bagian dari kampanye OPPO, kisah inspiratif ini diabadikan lewat OPPO Reno8 Series. 

Para tokoh ini akan bercerita tentang perjuangan mereka dalam berkarya dan berekspresi hingga mengisahkan kontribusi mereka dalam memajukan bangsa Indonesia.

“Kami percaya dengan cerita kisah unik dari para anak bangsa dapat membangkitkan semangat kita semua untuk terus berkarya dan bebas mengekspresikan diri tanpa batas. Semangat, teladan dan berbagai kisah inspiratif kami rekam dan abadikan melalui OPPO Reno8 Series pada acara yang kami kemas dengan judul: 77 Portrait Anak Bangsa.” Ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Karya foto portrait dari Reno8 Series ini akan disajikan dalam pameran bertajuk 77 Anak Bangsa di Fashion & Level 1 Corridor, Plaza Indonesia, Jakarta mulai dari 15 Agustus sampai dengan 18 September 2022. Di sini pengunjung juga dapat menikmati sajian pastry dan coffee gratis dari O-Cafe dengan syarat mengunggah foto saat berada di pameran disertakan hashtag 77PortraitAnakBangsa dan #OPPOReno8Series.

OPPO sendiri memang sedang bersiap untuk merilis dan menghadirkan Reno8 Series untuk konsumen penikmat gadget. Beberapa informasi terkait dua perangkat Reno8 Pro 5GReno8 Pro 5G dan Reno8 5G sudah kami ungkapkan juga. Bahkan Anda bisa menikmati beberapa contoh foto yang diambil dari perangkat OPPO Reno8 Pro 5G. 

OPPO Reno8 Pro 5G membawa NPU MariSilicon X untuk pengolahan foto dan video yang dilengkapi kecerdasan buatan dan fitur-fitur yang memaksimalkan pengambilan video dan foto termasuk portrait di cahaya temaram. Desain dari perangkat ini juga hadir dengan nuansa premium yag sangat kental. 

Patrick Owen juga menambahkan, “berbagai kemudahan dan kecanggihan ditawarkan OPPO Reno8 Series untuk membuka banyak kemungkinan & potensi baru bagi pengguna dan para content creator. Reno8 Series dapat memaksimalkan setiap cahaya di setiap kondisi dengan kamera terbaru dan chipset unggulan untuk membantu pengguna dalam mengekspresikan diri,” tutup Patrick.

Selain kegiatan pameran yang disebutkan di atas, OPPO juga melengkapi kampanye ini dengan kegiatan 77 Portrait Anak Bangsa di media sosial OPPO mulai dari 7 Agustus sampai 18 September 2022. Anda hadiah berupa OPPO Reno8 5G, OPPO Reno8 dan TWS terbaru dari OPPO serta kegiatan amal untuk membangun ulang PAUD di NTT. Informasi lengkap bisa cek di sini.