22 July 2022

by Yubian Asfar

Yuk Dengerin, 6 Lagu Free Fire yang Paling Asyik di Dalam Game!

Selama bermain game Free Fire banyak lagu yang sering didengarkan, termasuk lagu Free Fire lalat yang viral.

Banyak lagu yang populer di Free Fire, apalagi dengan populernya konten di YouTube dan TikTok. Lantas, banyak pemain yang ingin tahu judul lagu apa yang didengar, mungkin Anda termasuk.

Berikut Hybrid sajikan 6 lagu Free Fire yang populer di dalam game. Apa saja 6 judulnya? Adakah lagu yang Anda cari? Yuk simak dan dengarkan!

1. Lagu Free Fire Lalat: Dimitri Vegas & Like Mike - Rampage (Free Fire)

&feature=emb_title

Penasaran apa judul lagu Free Fire tentang Lalat Viral? Rupanya lagu tersebut dari DJ Dimitri Vegas x Like Mike berjudul DVLM x Free Fire: Rampage.

Lagu ini merupakan salah satu hasil kolaborasi yang hadir dari tahun 2021 silam, sebagai DJ Dimitri dengan Lime Mike yang muncul sebagai karakter baru juga. Lagu ini disebut Lalat Viral karena memang populer sekali, sehingga banyak juga yang mendengarkannya.

Karena memang judul lagu tersebut secara resmi diberikan langsung oleh Garena, maka dari itu tidak terlalu sulit untuk Anda cari.

2. Just Shake It - Shambhavi Thakur

Lagu Just Shake It resmi dirilis pada Juni 2020, lagu ini juga menjadi salah satu theme song resmi FF di India bersamaan dengan event Beach Party. Tercatat hingga artikel ini ditulis, video tersebut mencatatkan lebih dari 6 juta views di YouTube dan memiliki tipe atau genre beat dan rap.

3. I’m on Fire - T.R.A.P

Lagu I’m On Fire merupakan sebuah lagu yang dinyanyikan oleh grup vokal bernama T.R.A.P Rapper Squad.

Grup vokal ini beranggotakan musisi terkenal yaitu Faruz Feet, Krawk, Awich, dan Bjrnck. Personel grup vokal tersebut merupakan musisi yang berasal dari 4 negara yang berbeda. Keempat musisi tersebut juga memiliki gaya dan ciri khas yang sangat unik.

4. Reckoning - Krigaré

Sejak dirilis pada tahun 2020 yang lalu, Reckoning masih menjadi salah satu lagu terpopuler yang diciptakan oleh seorang penyanyi asal Swedia, Krigaré.

Dalam video klip lagu Reckoning, ditampilkan juga dua karakter FF yaitu Kelly dan Hayato. Lagu tersebut memiliki latar belakang cerita yang mendalam, karena bercerita tentang masa lalu yang kelam dan berusaha untuk balas dendam pada masa lalu Hayato terhadap klannya.

5. Lagu Free Fire: DJ Alok – Vale Vale

DJ Alok, merupakan DJ terkenal asal Brasil yang memiliki basis penggemar yang sangat besar di kawasan Amerika Selatan. Lagunya yang berjudul Vale Vale menjadi unofficial theme song sejak lagu tersebut dirilis pada tahun 2019.

Lalu pada turnamen Free Fire World Championship, DJ Alok juga berkesempatan memainkannya. Berkat kolaborasi bersama Garena, lagu ini mampu ditonton lebih dari 43 juta views di platform YouTube.

6. The Creed of Fire

Terakhir ada lagu Creed of Fire yang diputar saat event kolaborasi dengan Assassins's Creed dengan Free Fire. Lagu ini diputar cukup lama, tepatnya Maret 2022 yang lalu.

Dengan beat yang cukup cepat dan alunan nada misterius, lagu ini memberikan kesan yang sangat asyik ketika menunggu di lobi in-game.

--

Oh iya, belum lama Free Fire juga baru saja mengumumkan kerja sama mereka dengan Justin Bieber. Kabarnya Justin juga akan membuat lagu spesial untuk Free Fire. Simak beritanya di sini.