12 January 2023

by Daniel Hamiaz

Logitech Perkenalkan Slim Keyboard K580 dan MK470 Untuk Tunjang Produktivitas

Seri Keyboard K580 akan dibanderol seharga Rp990 ribu dan seri MK470 di harga Rp1,148 juta

Logitech baru saja merilis dua jenis keyboard baru mereka, yang ditujukan untuk meningkatkan produktivitas pada 11 Januari 2023, yaitu Logitech K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard dan Logitech Mk470 Slim Keyboard Mouse Combo.

Keduanya memiliki pilihan warna Rose yang cerah. Desain yang minimalis tanpa menghasilkan suara bising ketika dipakai, membuatnya cocok bagi mereka yang ingin bekerja dengan fokus.

Logitech K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard

Logitech K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard

Seperti namanya, LogitechLogitech K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard dilengkapi dengan konektivitas nirkabel, yang mampu terhubung di berbagai perangkat, mulai dari komputer, Android, macOS, Chrome OSdan tablet. Keyboard tersebut mampu terhubung ke beberapa perangkat sekaligus untuk memudahkan pengguna yang membutuhkan banyak perangkat ketika beraktivitas.

Keyboard ini juga sudah menyediakan dudukan ponsel, sehingga pengguna tidak perlu pusing menempatkan ponsel mereka. Walaupun memiliki desain yang ramping dan ringkas, keyboard ini masih memiliki NumPad. Baterainya sendiri tergolong cukup awet, dengan masa pakai selama 24 bulan. Dengan demikian, Anda bisa membawanya tanpa khawatir kehabisan daya.

Logitech MK470 Slim Keyboard Mouse Combo

Logitech MK470 Slim Keyboard Mouse Combo

Sedangkan MK470 Slim Keyboard Mouse Combo merupakan produk `bundling keyboard dan mouse dengan warna yang cantik dan serasi, yang cocok diletakkan di berbagai setup. Dilengkapi dengan tombol low-profile, pengalaman mengetik akan dijamin nyaman dan effortless. 

Walaupun MK470 berisikan dua produk, namun pengguna sudah bisa menggunakan keduanya hanya dengan 1 buah receiver saja, yang akan membantu untuk menghemat tempat. Jaringan nirkabel menggunakan receiver tersebut mampu mendeteksi perangkat hingga 10 meter. Daya baterai Keyboard MK470 mampu mencapai 36 bulan dan 18 bulan untuk mouse-nya.

Selain memiliki daya baterai yang sangat panjang, keduanya juga memiliki fitur auto-sleep, yang akan mematikan perangkat ketika tidak digunakan beberapa saat. Fitur ini tentu akan mengoptimalkan penggunaan baterai dari dua perangkat tersebut.

Penjualan kedua keyboard baru ini baru akan dimulai pada bulan Januari 2023 ini. Harga yang disarankan untuk Logitech K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard nantinya adalah Rp990 ribu. Sedangkan untuk Logitech MK470, harga yang disarankan adalah Rp1,149 juta di toko elektronik terdekat dan seluruh marketplaceonline kesayangan Anda.