Kolaborasi Mobile Legends dan Star Wars Kembali, Hadirkan Skin Terbarunya!

Pertarungan sengit di The Land of Dawn kini diwarnai aksi Yoda dan kawan-kawan.

Memang Mobile Legends sering melakukan banyak kolaborasi, salah satunya yang terkenal yaitu dengan Star Wars. Memang seri franchise ini memiliki banyak penggemar dan terkenal dengan kalimat khasnya, "May the force be with you".

Keputusan Mobile Legends mengajak Star Wars untuk berkolaborasi merupakan hal yang tepat mengingat tingginya minat para pemain dengan skin kolaborasi tersebut.

Kerja sama ini juga jadi yang pertama dengan franchise film asal Amerika, hingga berikutnya disusul dengan kolaborasi bersama franchise Transformers.

Untuk kerja sama kali ini, Moonton membawa 3 tahap yaitu pertama di Juli 2021, kedua di Desember 2021 dan sekarang di tahap ketiga pada Juli 2022. Pada tahap pertama dihadirkan dua skin debut yaitu Yoda untuk hero Cyclops dan Darth Vader untuk hero Argus.

Sumber: Mobile Legends

Di tahap kedua sendiri dihadirkan skin untuk Alucard dengan karakter Obi-Wan Kenobi. Setelah 7 bulan berselang, akhirnya kolaborasi Mobile Legends dan Star Wars memasuki tahap ketiga.

Apa yang dibawa pada tahap ketiga? Skin terbaru untuk Kimmy yaitu First Order Jet Trooper. Benar, Anda bisa menggunakan karakter Storm Trooper untuk hero Kimmy, salah satu karakter yang khas di seri Star Wars.

Mobile Legends x Star Wars: Dapatkan Semua Seri Skin Eksklusif

Sumber: Mobile Legends

Untuk memeriahkan perilisan skin Storm Trooper untuk Kimmy, diputar kembali event Star Wars dari 16 Juli hingga 15 Agustus mendatang.

Para pemain bisa mendapatkan seluruh seri skin Star Wars yang mungkin sempat Anda lewatkan di Juli 2021 lalu. Untuk mendapatkannya, Anda harus menggunakan Diamond Mobile Legends atau Galactic Ticket.

Bila setiap draw tidak mendapatkan skin, Anda bisa mendapatkan hadiah tambahan yaitu Galactic Credits yang nantinya bisa ditukar untuk skin Star Wars.

Simpelnya, sekalipun Anda tidak pernah mendapatkan skin Star Wars secara langsung saat draw pada akhirnya tetap bisa memilih satu dengan menukarkan sejumlah Galactic Credits.

&feature=emb_title

Sekali draw untuk skin Star Wars, Anda harus memiliki 100 Diamond Mobile Legends atau bisa 10x draw yang memakan 1000 Diamond Mobile Legends sekaligus

Meski begitu, sangat sulit untuk mendapatkan skin Star Wars. Berikut kesempatan dalam persentase untuk meraih salah satu skin Star Wars, yaitu:

TIPE HADIAH PERSENTASE
Skin Star Wars0.01%
Skin Epic1.64%
Skin Special5.91%
Skin Lainnya14.9%
Item In-Game77.53%

Setidaknya pemain butuh 700 Galactic Credits untuk menukarnya ke salah satu skin Star Wars. Atau, Anda bisa memilih skin Angelic Agent Lesley dengan menukar 1000 Galactic Credits.

Bila mendapatkan skin yang sudah dimiliki, maka Anda akan mendapatkan Galactic Credits sebagai gantinya.