OPPO Gallery Gandaria City Resmi Dibuka, Tawarkan Bermacam Promosi

Oppo membuka sebuah toko dengan konsep one stop, dimana semua produk oppo bisa dibeli dan diservis

OPPO kembali membuka salah satu toko mereka di kawasan Gandaria. Tempat yang mereka pilih saat ini adalah Mal Gandaria Utara yang saat ini memang cukup ramai dikunjungi oleh konsumen di Jakarta Selatan. Acara pembukaan ini sendiri dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus 2022.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, “OPPO Gallery adalah showroom pertama yang mengedepankan eksplorasi teknologi di atas layanan transaksi dan purna jual produk. OPPO Gallery memiliki kualitas layaknya sebuah galeri seni yang didedikasikan untuk memberikan inspirasi mulai dari area ritel hingga area peraga. Penambahan OPPO Gallery di Gandaria City ini merupakan salah satu upaya kami untuk lebih dekat dengan pengguna. Konsep di OPPO Gallery di Gandaria City juga berbeda dengan di OPPO Gallery di Plaza Indonesia."

"Dengan demikian, masyarakat memiliki pengalaman yang berbeda ketika berkunjung ke dua lokasi. OPPO Gallery Gandaria City menghadirkan konsep meeting point bagi pengguna OPPO untuk melakukan kolaborasi. Kami percaya inovasi, teknologi akan bermanfaat dan berdampak besar jika dilakukan berkolaborasi dengan banyak pihak. Konsep ini terwujud dalam ruang yang lapang, spot diskusi yang banyak dan konsep store segar yang cocok untuk merangsang kreativitas.” lanjut Patrick.

OPPO Gallery di Gandaria City ternyata memiliki sebuah konsep yang baru. Pada galeri tersebut, ada sebuah karya seni yang dibuat dari 1250 panel lampu yang telah diprogram secara digital. Lampu-lampu tersebut kemudian menampilkan animasi mata manusia, yang akan dapat dilihat lebih jelas jika menggunakan kamera ponsel pintar.

Selain menikmati karya seni, pengunjung juga dapat bersantai di amphitheatre dengan beragam sajian pastry dan coffee dari O-Café yang bekerja sama dengan BEAU Bakery. Tidak hanya itu, para pengunjung juga bisa melihat dan memperoleh perangkat terbaik OPPO karena OPPO Gallery juga melayani penjualan semua lini produk mulai dari smartphone, jam tangan, seri earpiece, serta menyediakan layanan purna jual yang akan memudahkan pengguna untuk berkonsultasi dan memperbaiki perangkat OPPO kesayangan mereka.

Jadi konsep dari galeri terbaru ini memang one stop shopping untuk semua kebutuhan perangkat OPPO. Tempatnya sendiri cukup mudah untuk dijangkau, tinggal masuk dari pintu masuk South Mainstreet. Untuk tanggal 8 Agustus hingga 8 September 2022, OPPO Gallery Gandaria City juga menyediakan banyak promosi, seperti cashback dan gratis voucher Toys Kingdom.

“Kami berharap dengan konsep baru ini, OPPO Gallery dapat menjadi sarana untuk mendukung dan mengembangkan kreativitas para pecinta OPPO maupun pecinta teknologi dan seni. OPPO terbuka terhadap berbagai kesempatan untuk berkolaborasi dan siap untuk menjadi host acara-acara kreativitas, tentunya dengan menjalani kepatuhan terhadap protokol kesehatan yang berlaku.” tutup Patrick.