Pevita Pearce Perkuat Langsung Tim Morph Team Ladies Divisi PUBG Mobile

Sang artis papan atas, Pevita Pearce akan terjun sebagai pemain profesional untuk turnamen PUBG Mobile perempuan.

Salah satu kejutan datang dari tim esports yang kental dengan sosok artis, yaitu Morph Team. Melekat kuat dengan sosok Reza Arap, kini Morph Team baru saja mengumumkan kehadiran Pevita Pearce di tim miliknya.

Bukan sebagai brand ambassador, Pevita Pearce akan hadir sebagai pemain langsung untuk divisi PUBG Mobile. Tim Morph Team Ladies memang akan bermain sekaligus debut di turnamen PUBG Mobile Valkyrie Battlegrounds (PMVB) Season 1 yang digelar pada 27 Mei hingga 19 Juni 2022 mendatang.

 
View this post on Instagram
 

A post shared by Hybrid.IDN (@hybrid.dojo)

Kehadirannya juga kian unik, mengingat Pevita diumumkan pada hari bergulirnya turnamen, tepatnya pada Jumat, 27 Mei 2022. Jajaran roster yang digunakan juga memang tidak terlalu terkenal, mengingat tim PUBG Mobile untuk skena perempuan memang didominasi Bigetron Ace dan Alter Ego Dione.

Memang Morph Team sempat hiatus dari peta kompetitif esports Indonesia. Pada salah satu unggahan Instagram Morph Team, pihak manajemen  mengumumkan kembalinya tim tersebut dalam ranah kompetitif esports khususnya PUBG Mobile.

“Dengan halaman baru, harapan baru, manajemen baru akhirnya era baru dari Morph Team telah tiba. Izinkan kami memperkenalkan roster terbaru tim PUBG Mobile ladies dari Morph Team yaitu ada Pinky, Cola, Asya, Zara & Pevita mereka akan berlaga di PUBG Mobile Valkyrie Battlegrounds dalam waktu dekat ini,” tulis Instagram resmi Morph Team.

Sumber: Morph Team

Selain kembalinya Morph Team, tentu debut Pevita Pearce di kompetisi PUBG Mobile menjadi daya tarik tersendiri. Pevita Pearce akan menggunakan nickname Quppa di ajang PMVB Season 1.

Selain itu, Morph Team Ladies juga mengumumkan susunan empat pemain lainnya seperti P1nky, Asya, Zara, dan Cola.

Sebelum menjadi pemain, Pevita Pearce sendiri memang mempunyai deretan pengalaman di industri esport. Salah satunya pernah beberapa kali bermain di Celebrity Match hingga yang terakhir menjadi Brand Ambassador PUBG Mobile Indonesia.

Sumber: Morph Team

Tertarik menonton sang artis di ranah esports PUBG Mobile? PMVB Season 1 sendiri sudah mulai bergulir ke pekan pertamanya pada 27 Mei hingga 29 Mei 2022 pada pukul 16.00 WIB.

Turnamen ini akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube PUBG Mobile Indonesia. Sebanyak 20 tim juga akan bersaing untuk memperebutkan gelar tim terbaik di skena PUBG Mobile Ladies di Indonesia.

Berikut di bawah ini live streaming untuk turnamen PMVB Season 1: