Game News
for SEO
Game News

Tower of Fantasy Buka Pra-Registrasi untuk Perilisan Global

29 June 2022Daniel Hamiaz

Walau dirumorkan tidak akan dirilis secara global, akhirnya Tower of Fantasy bisa dinikmati pemain pada kuartal ketiga di tahun 2022.

Selain daftar bonus yang bisa Anda dapatkan dari Pra-Registrasi Tower of Fantasy, cek di sini untuk video gameplay game yang satu ini.

Setelah perilisan yang sukses di Tiongkok, akhirnya Tower of Fantasy dipastikan rilis untuk server global. Pra-registrasi telah dibuka bagi para pemain yang tertarik game yang mengangkat tema sci-fi dengan gaya visual Anime ini. DIketahui Tower of Fantasy bakal rilis pada kuartal ketiga di tahun ini, yakni antara bulan Juli sampai September.

Tower of Fantasy dikembangkan oleh kerjasama antara Level Infinite dan Hotta Studio. Game ini akan dirilis secara gratis untuk platform Android, iOS, dan PC via Steam dan Epic Store. Nantinya, game MMORPG ini bisa dinikmati dengan 8 bahasa, salah satunya adalah Bahasa Indonesia.

Sama seperti Genshin Impact, Tower of Fantasy juga menerapkan sistem gacha di dalam game-nya. Sistem pertarungan Tower of Fantasy juga cukup menantang. Pemain akan diberi jatah 3 senjata yang bisa dibawa sekaligus. Setiap senjata memiliki keunikannya masing-masing. Senjata-senjata ini bisa didapatkan pemain dengan melakukan gacha.

Selain senjata, pemain juga dibekali dengan berbagai gadget, seperti Jetpack,  papan selancar, hingga mount untuk melakukan eksplorasi. Tersedia juga gadget yang berfungsi untuk membantu pertarungan atau menyelesaikan teka-teki yang tersebar di peta.

Game pesaing Genshin Impact ini juga memiliki fitur kustomisasi karakter yang sangat luas. Pemain diberi kebebasan untuk merias karakter mereka, dengan pilihan yang sangat banyak dan beragam.

Untuk memeriahkan pra-registrasi ini, Tower of Fantasy juga menyiapkan hadiah bagi pemain, berdasarkan jumlah pemain yang telah berhasil mendaftarkan diri. Berikut rinciannya:

  • 500 ribu pemain: Astra Frame x1, Black Nucleus X2, Wholegrain Bread X10, Gold x2.888.
  • 1 juta pemain: Limited Title x1, Black Nucleus X3, Fried Chicken X10, Weapon Battery III X4.
  • 1,5 juta pemain: Gold Nucleus X3, Avatar: Zeke x1, Sizzling Meat X10, Gold x3.888
  • 2 juta pemain: Jetpack Paint: Orion x1, Gold Nucleus X3, Crispy Grilled Fish x10, Weapon Battery III X4
  • 2,5 juta pemain: Pakaian: Star Sand X1, Gold Nucleus X4, Nut Tea X10, Gold X6.888.

Berikut sinopsis dari Tower of Fantasy:

Tower of Fantasy merupakan sebuah game open-world yang mengangkat tema sci-fi, yang berlangsung ratusan tahun di masa depan. Saat itu umat manusia meninggalkan bumi karena sumber daya alam yang semakin berkurang serta kekurangan energi. Mereka terpaksa berpindah ke planet Aida, sebuah planet asing dengan kesuburan alam dan energi yang melimpah. Energi misterius yang mereka temukan di sana disebut dengan Omnium.

Untuk memanfaatkan energi tersebut, manusia membuat Omnium Tower untuk menangkap sebuah komet Mara, yang mengandung banyak sekali Omnium. Namun karena efek dari radiasi Omnium, bencana mulai terjadi di planet baru mereka.

Jika Anda tertarik, Anda bisa kunjungi laman resmi Tower of Fantasy di sini.

Play video

7 August 2022

Bahas Game Stumble Guys yang Populer...Banget.

HybridHighlight kali ini membahas salah satu game mobile yagn populer yaitu Stumble Guys. Kenapa dia bisa populer dan ...

Others from #HybridTV

// //