Game News
for SEO
Game News

Samsung Gaming Hub Resmi Dirilis, Main Game Console Cuma Pakai TV, Tanpa Console

2 July 2022Daniel Hamiaz

Platform ini akan hadir di tahun ini, di semua Smart TV dan seri Smart Monitor mereka.

Samsung Gaming Hub resmi dirilis. Sekarang Anda bisa bermain game console tanpa console-nya. Gimana caranya?

Perusahaan elektronik raksasa asal Korea, yaitu Samsung, baru saja mengumumkan platform streaming mereka, yang dinamakan Samsung Gaming Hub. Layanan ini akan memberikan pengguna bermain game favorit mereka, tanpa memerlukan perangkat atau unduhan tambahan.

Layanan ini diumumkan pertama kali di ajang CES 2022 yang digelar di Las Vegas beberapa saat yang lalu. Dengan Samsung Gaming Hub, pengguna akan diberikan kemudahan bermain game, dari berbagai media lain, seperti Xbox, NVIDIA GeForce NOW, Google Stadia, Utomik, dan Amazon Luna (segera hadir).

Untuk Xbox sendiri, sebenarnya berita ini sudah diketahui pada beberapa waktu yang lalu. Namun sekarang, Samsung memperluas Platform ini, dengan mengintegrasikan mitra-mitra mereka, ke dalam satu platform.

Layanan ini memungkinkan pengguna untuk bisa bermain lebih 100 games tanpa perlu menggunakan konsol. Walaupun demikian, diketahui layanan untuk bermain, akan dijual terpisah, dengan paket yang diberi nama “Xbox Game Pass Ultimate”.

Anda bisa melihat rekomendasi 20 Game Terbaik yang wajib dimainkan di Xbox PC Game Pass versi Hybrid di sini.

“Samsung Gaming Hub menggabungkan kepemimpinan Samsung di bidang teknologi streaming, dengan pengalaman kami menciptakan perangkat terbaik di industri, menghilangkan batasan-batasan sehingga orang-orang bisa masuk dan bermain,” kata Won Jin Lee, presiden dan kepala bisnis layanan Samsung.

“Dengan kerjasama yang diperluas, yang merangkul setiap layanan streaming game yang terbaik dan ahli di bidangnya, pemain akan dengan mudah mencari dan menemukan game-game dari pilihan terluas yang pernah ada, terlepas dari platformnya,” lanjutnya.

Di laman resminya, baru 5 produk Samsung yang bisa mengakses layanan hub All-in-one ini. Produk-produk tersebut ialah:

  • QN900B Samsung Neo QLED 8K Smart TV (2022)
  • QN800B Samsung Neo QLED 8K Smart TV (2022)
  • QN95B Samsung Neo QLED 4K Smart TV (2022)
  • QN90B Samsung Neo QLED 4K Smart TV (2022)
  • Q60B QLED 4K Smart TV (2022)

Samsung Gaming Hub nantinya baru akan tersedia untuk Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol, Italia, Korea Selatan, dan Brazil. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa cek informasinya di sini.

Play video

9 August 2022

Jasa Pelatih Game Esports, Emang Ada????

hibridhighlight kali ini membahas tentang jasa pelatih game esports, siapa yang memulai, apa saja layanan yang tersedia.

Others from #HybridTV

// //