Samsung Hadirkan Tablet Baru, Galaxy Tab S6 Lite (2024)

Harga cukup terjangkau, sudah dapat S Pen dalam paket penjualan

Ada perangkat baru yang dihadirkan Samsung untuk pasar Indonesia. Samsung Galaxy Tab S6 Lite (2024) adalah perangkat tersebut. Sudah tersedia dan bisa dibeli dengan harga 5 juta rupiah. 

Galaxy Tab S6 Lite tahun 2024 ini membawa beberap pembaruan antara lain sudah menggunakan antarmuka One UI 6.1 berbasis Android 14. Selain itu, perangkat tablet ini juga sudah menyediakan S Pen pada paket penjualannya. 

“Di era digital yang serba cepat ini, memiliki tablet yang serba guna dan dapat diandalkan sangat penting untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan mengimbangi gaya hidup digital kita. Samsung Galaxy S6 Lite adalah teman terbaik bagi pelajar dan kaum muda sebagai medium hiburan, ruang produktivitas dan kanvas kreatif mereka. Tambahan S Pen dalam paket pembelian didukung One UI 6.1 menawarkan performa mumpuni untuk memaksimalkan hiburan, inspirasi, karya, dan ide kapanpun diinginkan,” ucap Annisa Maulina, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Kehadiran S Pen yang presisi untuk perangkat tablet ini bisa jadi adalah salah satu keunggulan utama. Apalagi dengan harganya yang cukup terjangkau, kehadiran S Pen dari Samsung bisa memberikan fasilitas tambahan untuk banyak kegiatan. Menulis catatan, menggambar atau kebutuhan produktivitas lain yang menggunakan S Pen. 

Galaxy Tab S6 Lite 2024 hadir dengan layar 10.4 inci, warna metalik dan Oxford Grey dengan bobot 465gram. Dukungan dual speakers dengan tuning dari AKG dan Dolby Atmos. Dari sisi baterai juga cukup jumbo yaitu 7.040mAh. 

Tablet ini juga sudah punya kamera belakang 8MP dan depan 5MP. Untuk dukungan RAM ada 4GB serta penyimpanan 128GB. Perangkat ini juga sudah punya dukungan microSD sampai dengan 1TB. Untuk prosesor, perangkat ini menggunakan Exynos 1280.

Harga dan ketersediaan Galaxy Tablet S6 Lite (2024)

Galaxy Tab S6 Lite (2024) tersedia di harga Rp 4.999.000. Ada promo 25 April - 9 Mei 2024, konsumen bisa membeli Galaxy Tab S6 Lite (2024) bersama Galaxy Buds2 pada harga bundling spesial Rp 5.499.000 di toko online samsung.com/id.