29 June 2022

by Yubian Asfar

Sei'Tan, UMKM Lokal Pertama yang Berkolaborasi dengan PUBG Mobile

Bukan aktor ternama, film terkenal, ataupun franchise mendunia, PUBG Mobile kini jalin kolaborasi dengan brand UMKM lokal.

Cek di sini untuk bonus dan cara ikutan event Seitan PUBG Mobile. Ada bonus skin, UC coin sampai merchandise eksklusif.

PUBG Mobile memang jadi salah satu game mobile populer besutan Tencent. Sebagai game global, PUBG Mobile juga tidak jarang menjalin kolaborasi, namun kali ini datang dari brand UMKM lokal asal Indonesia bernama Sei'Tan.

Benar, Sei'Tan resmi jadi brand UMKM lokal pertama yang sukses menjalin kerja sama dengan PUBG Mobile. Perusahaan di bidang kuliner yang menyajikan se'i sapi dengan daging yang premium dan juicy.

Event Sei'Tan PUBG Mobile

Tema yang diusung pada kerja sama kali ini adalah "Winner Winner Sei'Tan Dinner". Benar, tidak lagi menggunakan "Chicken", kini kolaborasi membawa image Sei'Tan sebagai gimmick khas PUBG Mobile saat memenangkan sebuah pertandingan.

“Kami senang untuk dapat menghadirkan kolaborasi ini untuk para pelanggan setia Sei’Tan serta para pemain PUBG Mobile. Melalui kolaborasi ini, kami yakin untuk menghadirkan dan melipat gandakan keseruan dalam menikmati kelezatan Sei’Tan.

Kami turut berharap Sei’Tan dapat menjadi pilihan utama para pelanggan dalam berbagai momen,“ ujar Monica Evanti Andriani, Chief Marketing Officer Sei’Tan.

Selain membawa warna baru dari sisi kolaborasi, Sei'Tan juga berharap bahwa produknya bisa menjadi terkenal dan memiliki tempat di hati para gamers PUBG Mobile.

“PUBG Mobile berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman baru kepada komunitas, kali ini dengan merambah ke industri kuliner lewat kolaborasi bersama Sei’Tan sebagai merek lokal yang digemari masyarakat.

Kami harap kehadiran kolaborasi PUBG Mobile x Sei’Tan ini dapat dinikmati tidak hanya oleh pemain kami, melainkan juga oleh pelanggan setia maupun pelanggan baru Sei’Tan,“ kata Elvarica Noviyanti, Product Manager PUBG Mobile Indonesia.

Sumber: Sei'Tan

Tentu untuk memeriahkan kolaborasi ini ada event yang diselenggarakan oleh Sei'Tan dan PUBG Mobile. Salah satu syarat untuk mengikut event ini adalah membeli menu Sei'Tan di GoFood, Grab Food, atau Shopee Food yang dibungkus dengan 4 varian menu collectible box dengan gambar Sei'Tan x PUBG Mobile.

Jadi setiap Anda membeli menu Sei'Tan Sapi Premium atau Ayam, maka konsumen akan mendapatkan voucher skin gratis yaitu Crimson Swordsman Set dan Red Rider Set sebagai salah satu koleksi pakaian di inventory PUBG Mobile Anda.

Sumber: PUBG Mobile

Selain event in-game, kolaborasi Sei'Tan dan PUBG Mobile juga hadir melalui platform media sosial. Ada banyak hadiah yang bisa Anda dapatkan seperti merchandise eksklusif, UC Coin, hingga 2 buah smartphone canggih.

Berikut cara mengikuti event media sosial Sei'Tan x PUBG Mobile, antara lain:

  1. Mengikuti kontes selfie yang diselenggarakan melalui Instagram.
  2. Follow akun @seitan.id dan @pubgmobile_id
  3. Ambil dan unggah foto diri Anda dengan filter Sei’Tan x PUBG MOBILE yang tersedia di Instagram @seitan.id.
  4. Mention dan ajak teman-teman Anda untuk ikut serta.

Sumber: Tencent

Event antara Sei’Tan dan PUBG Mobile kali ini dapat diikuti mulai dari tanggal 27 Juni hingga 31 Juli 2022.

Masih kurang? Bagi Anda pemain setia PUBG Mobile bisa mendapatkan minuman gratis setiap pembelian produk Sei’Tan hanya dengan menunjukkan aplikasi PUBG Mobile di loket Dunia Fantasi (Dufan) selama periode promo tersebut berlangsung.