Game News
for SEO
Game News

Dipastikan Rilis Maret 2022, Shadow Warrior 3 Ternyata Ganti Pengisi Suara

3 February 2022Sean Edbert

Reboot dari game tembak-tembakan monster legendaris ini akhirnya akan muncul sekuel ke-3nya.

Devolver Digital akhirnya ungkap tanggal rilis resmi dari sekuel teranyar game FPS petualangan klasik besutan mereka, Shadow Warrior 3. Bagi yang belum tahu, Shadow Warrior orisinil sebenarnya rilis pada tahun 1997 dan mendapatkan reboot-nya pada tahun 2013 lalu. Nah, sekuel yang akan rilis sebentar lagi ini merupakan sekuel dari hasil reboot tersebut.

Sebelumnya, tanggal rilis Shadow Warriors 3 ini memang sudah dibocorkan oleh Microsoft dan PlayStation melalui digital store mereka. Dan kini, Devolver Digital telah mengunggah trailer baru yang memantapkan tanggal rilisnya.

Melalui trailer baru yang diunggah, Shadow Warrior 3 dikabarkan akan rilis pada tanggal 1 Maret mendatang. Cuplikan trailer yang berdurasi hampir 2 menit itu menunjukkan seorang ninja modern bernama Lo Wang yang sedang melawan pasukan iblis yang dipimpin oleh sosok besar dan menyeramkan.

Menariknya, trailer tersebut juga menunjukkan beberapa unsur gameplay milik Shadow Warrior 3, seperti senjata-senjata baru, unsur gore yang semakin banyak, dan masih banyak lagi. Namun, perhatian saya terpusat pada beberapa unsur movement yang dipamerkan pada trailer tersebut. Mirip seperti movement di Dying Light 2, Shadow Warrior 3 akan mengusung konsep free-running parkour dengan wall-running (lari di tembok), grappling hook, dan lainnya.

Image Credit: Devolver Digital

Jika Anda memainkan kedua prekuel Shadow Warrior, pastinya Anda akan menyadari bahwa suara Lo Wang sedikit berbeda di trailer sekuel kali ini. Pasalnya, pengisi suara dari sejumlah tokoh penting di Shadow Warrior 3 ini telah diganti total. Menurut Devolver, pergantian ini disebabkan karena voice actor sebelumnya tidak cocok dengan latar belakang kultur Lo Wang.

“Sejak kami me-reboot serial Shadow Warrior, Flying Wild Hog (pengembang Shadow Warrior) bersama Devolver Digital bertujuan untuk memodernisasi serial ini, dan salah satu bagiannya adalah dengan mengoreksi kesalahan kami dengan memilih pengisi suara yang tidak sesuai dengan latar belakang kultur sang pahlawan, Lo Wang.” Jelas pihak Devolver, dikutip dari PC Gamer.

Suara tokoh utama Shadow Warrior 3, Lo Wang kini diisi oleh Mike Moh. Lalu, suara penyihir berkekuatan listrik, Motoko akan diisi oleh Andromeda Dunker dan Zilla akan diisikan oleh SungWon Cho. Namun, satu-satunya yang tidak berubah adalah pengisi suara Hoji, yaitu Alex Dobrenko.

Shadow Warrior 3 telah membuka pre-order dengan harga Rp300 ribu di Steam dan dapat dimainkan pada tanggal 2 Maret mendatang (WIB).

Feat image credit: Devolver Digital

Play video

7 August 2022

Bahas Game Stumble Guys yang Populer...Banget.

HybridHighlight kali ini membahas salah satu game mobile yagn populer yaitu Stumble Guys. Kenapa dia bisa populer dan ...

Others from #HybridTV

// //