Game News
for SEO
Game News

Produser dan Aktor ‘The Boys’ Tertarik Buat Game Bersama Hideo Kojima

29 June 2022Adi Nawan

Amazon kelihatannya tertarik untuk mengajak Kojima berkolaborasi.

Beberapa hari yang lalu kreator dari Metal Gear Solid dan Death Stranding, Hideo Kojima sempat menceritakan bagaimana dirinya sempat berencana membuat proyek yang mirip dengan serial TV milik Amazon, The Boys.

Dalam rentetan cuitannya di Twitter, Kojima menceritakan bahwa dirinya sempat mengonsep sebuah proyek tentang sekelompok detektif spesial yang aka menghadapi para superhero legendaris.

Bos dari Kojima Productions ini bahkan mengutarakan bahwa dirinya sudah ingin menjadikan salah satu aktor dari Death Stranding yaitu Mads Mikkelsen untuk menjadi protagonis utama dalam proyeknya tersebut.

Namun karena konsep yang terlalu mirip dengan serial The Boys tersebut Kojima pun akhirnya membatalkan proyek tersebut. Apalagi dirinya juga kebetulan menonton beberapa episode The Boys ketika akan memulai proyek ini.

Meskipun Kojima sudah membuang jauh-jauh konsep game ala The Boys tersebut, namun ternyata cuitan Kojima menarik perhatian dari Eric Kripke dan bahkan Antony Starr. Eric Kripke sendiri merupakan salah satu produser dari serial The Boys.

Kripke merespon cuitan Kojima tersebut dengan balasan “Tolong datang untuk membuat game #TheBoys. Kita bisa bekerja sama dan menakukkan (dunia)!”. Kripke bahkan mengakhiri balasannya bahwa dirinya adalah fans berat dari Kojima.

Sedangkan Antony Starr, yang mengamini pernyataan Kripke tidak lain adalah pemeran karakter Homelander, yang merupakan tokoh antagonis utama dalam serial The Boys. Respon keduanya ini pun mendapat balasan dan juga reaksi besar dari para pengguna lainnya.

Image credit: Amazon

Sayangnya, hingga berita ini diangkat Hideo Kojima belum memberikan respon terhadap Kripke maupun Starr. Yang pada akhirnya masih tetap membuka kemungkinan kepada Kojima untuk menerima tawaran tersebut. Apalagi The Boys dimiliki Amazon yang juga memiliki studio pengembang game.

Amazon Games memang belum pernah mengadaptasi judul-judul film original mereka ke dalam video game. Dan melihat kepopuleran The Boys, serial TV ini memiliki potensi besar untuk diadaptasi menjadi video game.

Sayangnya, Kojima sendiri kini masih disibukkan dengan beberapa proyek mulai dari proyek game berbasis cloud bersama Xbox yang baru saja diumumkan pada Xbox & Bethesda Game Showcase lalu. Hingga ke game rahasia yang dipercaya oleh banyak fans akan berjudul ‘Overdose’.

 

Play video

7 August 2022

Bahas Game Stumble Guys yang Populer...Banget.

HybridHighlight kali ini membahas salah satu game mobile yagn populer yaitu Stumble Guys. Kenapa dia bisa populer dan ...

Others from #HybridTV

// //