22 March 2023

by Yubian Asfar

3 Tips Memakai Karakter Santino di Free Fire Versi EVOS AimGod

Pemain dengan nama Aji tersebut memberikan tips versinya ketika memakai Santino

Karakter di game Free Fire memang sangat banyak dan tentunya memiliki banyak variasi strategi dan tips. EVOS AimGod tidak sungkan memberikan tips dalam menggunakan karakter Santino di Free Fire, tentunya sebagai seorang Rusher.

Sumber: Garena Free Fire

Apa itu Rusher? Rusher merupakan salah satu posisi di skena esports Free Fire yang memiliki tugas utama untuk maju ke depan dan melakukan clash dengan lawan. Selain itu, tugas lain seorang Rusher adalah memberikan informasi penting tentang lokasi atau posisi lawan.

EVOS AimGod atau pemain dengan nama lengkap Aji Apri Wicaksono punya tips menggunakan Santino, dilansir dari halaman tips Free Fire. Sang rekrutan anyar EVOS Divine sekaligus mantan pemain Boss Esports dan AURA Esports tersebut bermain sangat baik di FFML Season 7.

Sebagai seorang Rusher yang sangat diandalkan, Aji memiliki sedikit tips untuk membuat permainan Anda lebih baik saat menggunakan Santino.

3 Tips Menggunakan Santino di Free Fire

Sumber: Garena Free Fire

Dengan tujuan meraih Booyah!, tentu Anda perlu menyadari bahwa memaksimalkan karakter Free Fire jadi salah satu hal yang penting. Alasannya karena setiap karakter memiliki skill masing-masing yang unik sesuai fungsinya.

Berikut ada 3 tips bagi Anda yang ingin belajar dan memaksimalkan Santino untuk meningkatkan ranking di game Free Fire.

1. Maksimalkan Pertarungan Jarak Dekat

Sebagai seorang Rusher alami, EVOS AimGod menilai bahwa Santino menjadi posisi terbaik untuk garda terdepan di tim. Tidak lain karena skill miliknya yaitu Shape Splitter yang berguna untuk berpindah tempat dengan cepat.

2. Bentuk Komposisi Tim Ideal

Sebagai game dengan genre battle royale, tentu Free Fire membawa banyak pemain yang dibentuk sebagai sebuah tim. Untuk menjaga potensi Santino, EVOS AimGod menyarankan untuk membentuk tim dengan beberapa karakter.

Pertama membawa Kelly, karena kemampuannya untuk menambah kecepatan berlari. Lalu kedua ada Caroline untuk meningkatkan kecepatan berlari saat membawa shotgun.

Sumber: Free Fire

Terakhir, tim Anda bisa membawa karakter Hayato yang memiliki kemampuan untuk penetrasi armor lawan ketika darah menurun.

3. Tempatkan Maneken di Lokasi Aman

Kemampuan atau skill Shape Splitter dari Santino adalah menempatkan sebuah maneken atau patung di suatu tempat yang nantinya Santino bisa bertukar lokasi dengan maneken tersebut.

Lantas, tempatkan maneken di lokasi yang aman sehingga bila gagal melakukan serangan jarak dekat, Anda bisa melakukan teleportasi dengan cepat.

EVOS AimGod sendiri sedang bertanding di FFML Season 7, kini timnya memimpin klasemen sementara tepatnya hingga akhir minggu ketiga.

Sumber: Garena Free Fire

Tonton kompetisi FFML Season 7 yang ditayangkan melalui kanal YouTube, Facebook, dan TikTok Free Fire Esports ID di setiap akhir pekan sepanjang 3 Maret 2023 hingga 2 April 2023, dimulai pada pukul 16:00 WIB.