24 February 2023

by Daniel Hamiaz

TV Terbaru Polytron Hadir Mengusung Teknologi Mini LED dan Dolby Atmos

Dilengkapi dengan 7 speaker dan layar 75 inci, TV ini sanggup memenuhi kebutuhan menonton Anda bersama keluarga

Berkat akses yang semakin mudah, menonton kini menjadi aktivitas yang semakin digemari banyak orang. Kegiatan menonton pun sekarang juga sudah jauh berbeda dengan dahulu. Jika sebelumnya menonton sangat identik dengan sekadar menyaksikan TV atau menonton bioskop, kini banyak aktivitas yang memerlukan layar TV, baik untuk hiburan maupun bekerja.

Namun terkadang, karena perangkat yang digunakan kurang memadai,  pengalaman menonton menjadi tidak maksimal. Untuk menjawab masalah tersebut, Polytron mengeluarkan sebuah produk yang cukup istimewa, yakni TV Mini LED Quantum PLD 75UV5903 yang memiliki ukuran layar 75 inci. Dengan teknologi terbaru, TV tersebut mampu menjawab kebutuhan menonton, baik sendiri maupun bersama keluarga.

Berbeda dengan seri Mini LED Quantum sebelumnya, seri ini memiliki 7 speaker yang mampu menciptakan pengalaman menonton yang lebih immersive. Selain itu, Mini LED-nya sudah dilengkapi dengan teknologi Quantum Dot, yang memiliki titik LED yang lebih banyak dan rapat, sehingga mampu memberikan warna yang lebih kaya dan akurat.

 

Polytron mengklaim bahwa TV Mini LED Quantum PLD 75UV5903 ini mampu mencapai tingkat kecerahan hingga 40 kali lebih tinggi dan warna hitam 10 kali lebih pekat dibandingkan dengan TV lainnya. Di samping resolusi Ultra HD, TV ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Dolby Vision yang mampu membawakan gambar yang lebih mendetail.

Untuk konektivitas, TV ini sudah dilengkapi dengan 4 port HDMI dan 2 port USB, sehingga penonton bisa dengan leluasa menyambungkannya ke perangkat lain untuk membantu aktivitas, misalnya untuk keperluan karaoke, presentasi, streaming film, hingga bermain game.

Walaupun produk ini masuk ke kategori TV, namun Polytron mengklaim bahwa TV ini mampu memenuhi keperluan gaming. Dengan refresh rate hingga 120hz dan dukungan Variable Refresh Rate (VRR), TV ini bisa memberikan kenyamanan bermain game dengan layar yang luas dan lega.

Mini LED Quantum PLD 75UV5903 sudah didukung oleh siaran digital, sehingga memampukan pengguna untuk tetap bisa memilih puluhan kanal TV digital, bahkan ketika Analog Switch Off (ASO) diterapkan. Semuanya tersedia di dalam satu produk dan tanpa perlu repot memasang alat lagi. Di luar itu, TV ini juga sudah memiliki aplikasi streaming premium seperti Netflix, YouTube, Prime Video, HBO Original, dan lain sebagainya.

Bagi yang tertarik, Anda bisa mendapatkan Mini LED Quantum PLD 75UV5903 di toko online maupun offline yang terpercaya, atau Anda bisa cek langsung info lebih lengkapnya di sini.