7 April 2024

by Galih

Vivo Bagikan Tips Abadikan Aktivitas Libur Lebaran dengan V30 Series

Vivo V30 Series punya fitur yang siap dijadikan smartphone untuk menemani masa liburan

Masa libur dan mudik lebaran tentu menjadi salah satu waktu yang paling dinantikan setiap tahunnya. Karena pada saat inilah momen-momen berharga bersama keluarga dan orang-orang terkasih dapat dirayakan.

Mengisi momen libur panjang ini, Vivo Indonesia membagikan beberapa rekomendasi aktivitas yang bisa dipilih. Mulai dari wisata ke berbagai destinasi hingga mengeksplorasi kekayaan kuliner, semua jadi aktivitas yang wajib dilakukan.

Untuk ikut memeriahkan momen liburan dan mudik, vivo berbagi lima tips dan trik untuk memaksimalkan momen libur Lebaran ini jadi tidak terlupakan dengan menggunakan Vivo V30 Series terbaru.

Nostalgia masa kecil dengan kawan-kawan lama

Aktivitas mudik selalu membawa pikiran kita kembali ke masa-masa terindah di masa lalu. Pulang ke kampung halaman tentunya membuat kita bernostalgia dengan berbagai hal yang sering kita lakukan saat kita kecil.

Untuk itulah, momen reuni atau sekedar pertemuan kecil-kecilan wajib diabadikan. Untungnya, Vivo V30 Series sudah dilengkapi dengan kamera 50MP AF Group Photo pada kamera depannya.

Tidak perlu khawatir bila kumpul bersama teman masa kecil Anda berubah menjadi sebuah pertemuan besar. Karena Vivo V30 Series juga telah dilengkapi dengan lensa 50MP AF Super Wide-Angle Camera yang dapat menangkap 30 orang dalam satu frame.

Dapatkan momen lebih dramatis berkat ZEISS Style Portrait

Untuk lebih memaksimalkan tangkapan momen-momen Lebaran, Anda dapat memanfaatkan fitur ZEISS Style Portrait pada vivo V30 Pro yang juga telah didukung enam jenis lensa potret kelas dunia dari ZEISS. Yakni Biotar, Distagon, Sonnar, Planar, Cinematic, dan Cine-flare.

Setiap style tersebut akan membuat foto Anda dan keluarga tersayang menjadi lebih dramatis dan estetik. Terutama saat ditangkap di malam hari yang dipenuhi oleh gemerlap lampu di belakangnya.

Tidak sampai di situ, vivo V30 Series juga dilengkapi dengan All-New Aura Light Portrait, yang dapat menghasilkan kualitas potret yang luar biasa dengan tampilan yang alami di berbagai kondisi pencahayaan.

Bagikan kenikmatan Nusantara lebih menarik dengan Aura Light

Selama mudik dan libur Lebaran aktivitas kuliner tentu menjadi kegiatan yang wajib dilakukan. Apalagi bila Anda dapat menemukan kuliner khas daerah yang unik dan jarang diketahui oleh banyak orang.

Kuliner tersebut tentu layak diabadikan dan dibagikan ke media sosial Anda. Dan untuk memastikan setiap foto kulinernya menarik, maka Anda dapat memanfaatkanAuraLight Food Mode yang ada di Vivo V30 Series.

Dengan menggunakan fitur ini, kamu akan mendapatkan hasil foto makanan yang lebih mengkilat dan menggiurkan, sehingga foto makanan yang diupload akan tampil lebih menarik ketikmbang yang lain.

Dokumentasi semua momen Road Trip tanpa ragu

karena dilakukan satu kali saja dalam setahun, maka momen mudik dan libur lebaran ini memang wajib diabadikan setiap perjalanannya. Dan Vivo V30 Series merupakan smartphone yang siap untuk mendokumentasikan semuanya.

Selain dokumentasi foto yang tentu selalu sempurna, Vivo V30 Series juga siap untuk diajak mendokumentasikan video road trip Anda. Apalagi video ini sudah dapat merekam hingga resolusi 4K 30fps yang tajam.

Merekam banyak video juga bukan masalah karena Vivo V30 Series telah dilengkapi dengan memori internal yang besar yaitu antara 256 GB hingga 512 GB. Dikombinasikan dengan pilihan RAM mulai dari 8GB hingga 12 GB.

Perjalanan outdoor seharian tetap tenang

Entah itu perjalanan mudik atau ketika liburan, yang pasti smartphone Anda harus dapat bertahan selama Anda ada di luar ruangan. Maka dari itu Vivo V30 Series telah dilengkapi dengan baterai besar 5.000mAh.

Baterai habis pun tidak jadi masalah, karena V30 Series telah dilengkapi teknologi 80W FlashCharge yang diklaim Vivo dapat mengisi baterainya hingga penuh hanya dalam 40 menitan saja.

Menggunakan V30 Series di luar ruangan selama liburan juga tidak menjadi masalah. Karena smartphone ini dibekali perlindungan ekstra terhadap cipratan air dan debu, serta bodi yang diperkuat oleh Tough Body Armor.

Hadir juga dengan layar yang dilengkapi dengan Water Wet Display, sehingga smartphone ini bisa digunakan meskipun tangan Anda basah karena bermain di laut.

Sempurnakan OOTD dengan V30 Series

Outfit selama libur Lebaran ini tentu menjadi salah satu perhatian utama bagi banyak orang. Maka dari itu, setiap aksesoris yang Anda bawa harus mendukung outfit Anda secara positif.

Untungnya, Vivo V30 Series memiliki desain dan warna yang elegan dan modern. Apalagi mengusung tema "Zamrud Khatulistiwa,” yang mencakup Hijau Khatulistiwa, Putih Puspa, dan Hitam Vulkanik.

Vivo V30 Series menjadi smartphone yang penuh gaya dan cocok untuk mendukung tampilan outfit selama musim Lebaran. Dan Anda bisa mendapatkannya di Vivo Store terdekat atau online melalui website resmi Vivo Indonesia.

Vivo V30 Pro

RAM 12GB + 12GB, ROM 512 GB = Rp8.999.000

Vivo V30

RAM 12GB + 12GB, ROM 512 GB = Rp6.999.000

RAM 8GB + 8GB, ROM 256GB = Rp5.999.000