7 April 2024

by Galih

5 Ide Buat Pencahayaan Rumah Lebih Berkesan saat Lebaran dengan Philips Smart LED Connected by WiZ

Jadikan pencahayaan rumah lebih hangat dan berkesan

Sebagai pimpinan di bidang pencahayaan untuk profesional dan konsumen, Philips terus berkomitmen hadirkan teknologi pencahayaan inovatif yang menjawab berbagai kebutuhan. Termasuk memaknai Ramadan menuju perayaan Idul Fitri.

Untuk itu, Philips menghadirkan inovasi Philips Smart LED Connected by WiZ yang semakin melengkapi pengalaman rumah pintar. Sekaligus menciptakan atmosfer pencahayaan lebih atraktif dan menyenangkan di rumah.

“Philips Smart LED Connected by WiZ bisa menjadi solusi cerdas untuk menjadikan setiap perayaan kebersamaan dengan keluarga semakin berkesan, tidak terkecuali di penghujung bulan suci Ramadan," ujar Dedy Bagus Pramono, Country Leader Signify Indonesia.

Philips juga membagikan 5 ide dan tips untuk membuat pencahayaan di rumah Anda lebih berkesan saat lebaran dengan menggunakan Philips Smart LED Connected by WiZ.

Ciptakan ambience ruang tamu minimalis dengan Smart LED downlight

Jadikan ruang tamu Anda lebih hangat dengan Smart LED Downlight dari Philips Smart LED Connected by WiZ. Dengan pencahayaan ini, ruang tamu akan tampil lebih estetik dan menghadirkan kesan minimalis dan hangat.

Pengguna juga dapat mengatur intensitas cahaya dengan mudah. Sehingga dapat menciptakan tampilan pencahayaan di ruang tamu sesaui dengan aktivitas yang dilakukan. Mulai dari saat beribadah di rumah, menikmati quality time bersama keluarga, hingga night light di malam hari.

Tingkatkan suasana playful dengan lampu smart LED flex & strip

Salah satu jenis pencahayaan modern yang paling diminati saat ini adalah LED strip. Maka dari itu Philips Smart LED Connected by WiZ menghadirkan smart LED flex & strip untuk keleluasaan menciptakan mood di ruangan.

Kedua jenis produk ini menawarkan fleksibilitas lebih bagi pengguna saat memasang lampu karena panjang dan arahnya bisa disesuaikan dengan layout ruangan dan tata letak furnitur. Membuat produk ini dapat menciptakan suasan yang lebih playful di dalam rumah.

Ciptakan suasana vintage bersama lampu smart LED filament

Bagi yang menginingkan tampilan ruangan dengan nuansa klasik, bisa menggunakan jenis lampu smart LED filament dari Philips Smart LED Connected by WiZ. Karena produk ini punya desain menyerupai lampu bohlam klasik.

Meskipun tampilannya klasik, namun lampu ini tetap dilengkapi dengan teknologi modern. Dan dapat digunakan bersamaan dengan produk Philips Smart LED Connected by WiZ lainnya.

Pergunakan aplikasi WiZ menyesuaikan aktivitas Anda

Seluruh lini produk Philips Smart LED Connected by WiZ dapat diatur dan dikostumisasi melalui aplikasi WiZ. Aplikasi khusus ini memiliki antar muka yang user-friendly, sehingga Anda bisa leluasa menyesuaikan suasana pencahayaan di rumah.

Anda bisa menyesuikan mood dan ambiance saat kumpul bersama keluarga atau saat menggelar open house di rumah selama Lebaran. Sehingga rumah Anda dapat terasa lebih hangat dan menyenangkan bagi tamu yang datang.

Liburan lebih tenang dengan Schedule Vacation Mode

Meninggalkan rumah saat Lebaran terkadang meninggalkan kekhawatiran. Untungnya, dengan lini produk Philips Smart LED Connected by WiZ Anda bisa mengatur jadwal dan durasi pencahayaan lampu secara otomatis dari jarak jauh.

Dengan pengaturan yang leluasa, pengguna dapat membuat rumah masih terlihat terang saat malam hari. Membuat pengguna bisa lebih tenang bila harus pergi mudik meninggalkan rumah.

Deteksi gerak mencurigakan dengan fitur SpaceSense

Masih dalam skenario rumah ditinggal untuk mudik, Philips juga menyediakan fitur SpaceSense yang mampu mendeteksi gerakan di dalam rumah pengguna secara otomatis. Terutama pergerakan asing di pintu, jendela, pagar, dan garasi.

Saat mendeteksi gerakan, lampu di sekitar lokasi akan seketika menyala. Memberikan efek kejut bagi siapapun yang berada di sana dengan harapan mengintimidasi penyusup atau tamu tidak diundang yang masuk ke rumah tanpa izin.