iQOO Z7 5G Tampil dengan Warna Spesial Supernova Orange yang Stylish

Meski dirilis sejak April 2023 lalu, iQOO membawa penyegaran dengan warna terbarunya

Sub-brand dari vivo yaitu iQOO kini meluncurkan warna terbaru dan spesial yaitu Supernova Orange di seri iQOO Z7 5G! Warna ini memberikan kesan yang berbeda karena menonjolkan nilai premium dan stylish.

Selain warna, iQOO juga melengkapi smartphone tersebut dengan tekstur tambahan pada bagian belakang dengan tujuan agar nyaman digenggam. Memang iQOO hadir sebagai salah satu sub-brand yang menarik, apalagi seri iQOO Z7 5G yang resmi meluncur pada bulan April 2023 yang lalu.

Sumber: iQOO

Pasalnya, perangkat iQOO Z7 5G hadir dengan berbagai fitur seperti kemampuan pengisian daya 120-Watt Dual-Cell Flash Charge. Selain itu, edisi iQOO kali ini juga dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 782G dan kapasitas baterai besar 5000mAH, sangat dapat diandalkan untuk trOOPers berproduktivitas tinggi.

Praditya Putra, Head of Product, iQOO Indonesia, mengatakan, “iQOO Z7 5G Supernova Orange kami hadirkan untuk menjawab demand terhadap smartphone powerful dengan tampilan yang menarik serta stylish."

"Kami memadukan desain yang melambangkan semangat active lifestyle dengan performa yang mutakhir secara konkret dalam satu perangkat smartphone. Supernova Orange adalah smartphone yang tepat untuk konsumen yang tidak hanya produktif, tetapi juga mementingkan penampilan dan estetika. Ke depannya, smartphone ini diharapkan tidak hanya menjadi daily driver tetapi juga dapat menjadi fashion item untuk melengkapi penampilan para penggunanya.”

Sumber: iQOO

Konten Lebih Berkualitas dengan Kamera Mumpuni

Kini untuk membuat konten OOTD (Outfit Of The Day) di media sosial membutuhkan banyak persiapan dan perangkat yang mumpuni. Dengan iQOO Z7 5G yang hadir dalam pilihan Supernova Orange terbaru, tentu semakin istimewa dengan spesifikasi kamera utama yaitu 64MP OIS Ultra-Sensing dan kamera depan 16MP untuk memaksimalkan konten yang berkualitas.

Fitur OIS (Optical Image Stabilization) pada perangkat kamera smartphone juga membuat hasil tangkapan gambar menjadi lebih tajam, stabil, dan konsisten sekalipun dalam keadaan bergerak.

Inovasi desain futuristik dari Supernova Orange juga dapat menjadi fashion statement yang dapat menunjang penampilan agar konten Anda lebih berkualitas dan terlihat lebih premium.

iQOO Z7 5G Supernova Orange tersedia mulai 28 Agustus 2023 di www.iQOO.com dan Shopee dengan SRP (standard retail price) sebesar Rp4.899.000.