9 September 2023

by Yubian Asfar

Xiaomi Hadirkan Tablet Best Value, Redmi Pad SE dengan Harga Terjangkau

Selain harganya, kemampuan Redmi Pad SE juga cukup untuk menunjang produktivitas yang sangat baik

Xiaomi, salah satu perusahaan elektronik asal Tiongkok yang memproduksi barang Internet of Things (IoT) baru saja meluncurkan tablet Redmi Pad SE. Tablet ini melanjutkan perangkat tablet baru yang dirilis oleh Xiaomi.

TEtapi tablet baru ini menjadi menarik karena menonjolkan tablet best value dengan harga yang sangat terjangkau, hanya di Rp1.999.000 saja.

Benar, tidak lebih dari Rp2 juta saja Anda dapat merasakan kemampuan dalam satu produk yaitu Redmi Pad SE. Karena dalam satu barang saja, Anda bisa melakukan berbagai kegiatan menarik lewat audio yang imersif, layar visual berkualitas dan juga performa yang optimal.

Tablet ini menawarkan layar 11” FHD+ yang luas dengan 16,7 juta warna cerah, memungkinkan setiap anggota keluarga menikmati hiburan dengan kualitas visual yang memukau. Keunggulan audio juga diberikan melalui quad speaker Dolby Atmos untuk menyajikan pengalaman audio-visual terbaik.

Selain itu, Redmi Pad SE juga dilengkapi dengan headphone jack 3.5mm untuk momen me-time Anda yang lebih berkualitas. Dengan baterai berkapasitas 8.000 mAh yang tahan lama, tablet bisa memastikan penggunaan yang panjang, menjadikan momen hiburan semakin berkesan atau waktu produktivitas yang ermanfaat.

Redmi Pad SE Optimalkan SE-mua Momen Berkualitas

Redmi Pad SE menjalankan sistem operasi terbaru yaitu MIUI Pad 14, yang memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai aktivitas multi-tasking secara bersamaan di layar dan menikmati lebih dari 200 aplikasi yang telah dioptimisasi untuk tampilan tablet.

Selain itu, daya tahan dan performa optimal tablet ini didukung oleh Snapdragon 680 yang mampu menjalankan berbagai aplikasi yang didukung juga oleh RAM 4GB.

Bahkan kapasitas memori besar hingga 128GB ditambah ekspansi memori eksternal hingga 1TB memungkinkan Redmi Pad SE untuk menyimpan berbagai file favorit sehingga penggunanya semakin berguna di lini produktivitas.

RedmiPad SE juga hadir lewat tampilan desain yang elegan berkat material premium berupa unibody metal, dan pilihan warna premium seperti Graphite Gray & Mint Green.

Untuk melengkapi kesan stylish, Redmi Pad SE dibekali dengan dua pilihan warna cover, yaitu white dan black, yang dapat dibeli secara terpisah dengan harga Rp299.000.

Selain itu, guna melengkapi pengalaman seru penggunanya, Redmi Pad SE juga hadir dengan garansi 15 bulan yang didukung oleh layanan purna jual (after sales) resmi Xiaomi Indonesia yang luas dengan lebih dari 500 titik layanan service di seluruh Indonesia.

Perangkat ini juga dijamin untuk mendapatkan pembaruan hingga 2 kali Android update dan 3 tahun security patch sebagai wujud komitmen Xiaomi untuk para penggunanya.

Xiaomi Fans dan masyarakat umum bisa membeli Redmi Pad SE mulai tanggal 9 September 2023 di berbagai kanal penjualan resmi Xiaomi Indonesia baik secara online maupun offline.