9 April 2024

by Galih

OPPO Buka Dua Experience Store Baru untuk Sasar Konsumen Premium

OPPO Experience Store juga akan kenalkan berbagai perangkat terbaru

Memperkenalkan lini smartphone baru menjelang Idul Fitri memang bukan hal yang baru. Namun OPPO Indonesia mengambil langkah yang berbeda, karena mereka baru saja meresmikan dua Experience Store baru sekaligus.

Di awal bulan April ini, OPPO Indonesia secara resmi membuka Experience Store baru untuk wilayah Depok, Jawa Barat dan Semarang, Jawa Tengah. Kedua toko baru ini disediakan untuk para pembeli yang ingin membeli secara luring.

OPPO Experience Store Margocity Depok

Experience Store yang pertama yang diresmikan berlokasi di Mall MargoCity yang strategis di Kota Depok, Jawa Barat. Toko ini mengusung konsep one stop shopping solution yang menawarkan bentuk toko gadget yang fresh.

Karena bukan sekadar toko yang menjual gadget dan aksesorisnya, OPPO Indonesia juga memadukannya dengan kafe dan toko buku. Toko ini memiliki luas 205m2 dan berada di lantai lower ground nomor 19-20.

Agar bisa lebih fokus, OPPO Experience Store Margocity Depok memiliki konsep individual experience yang memisahkan perangkat A Series, Reno Series, Find Series dan IoT pada tiap meja experience berbeda.

Beragam aksesoris pendukung smartphone turut juga disajikan secara lengkap pada area ini. Pengunjung dimanjakan dengan kehadiran OJ-Cafe di mana mereka dapat menikmati berbagai sajian minuman dan pastry sambil melihat - melihat berbagai koleksi buku yang tersaji.

OPPO melengkapinya area ini dengan bangku dan sofa yang dilengkapi adapter SUPERVOOC untuk mengisi ulang perangkat konsumen. Ada juga gaming corner yang dapat menghibur anak-anak ketika orang tuanya melihat-melihat.

OPPO Experience Store Queen City Semarang

Ibu Kota Jawa Tengah ini akhirnya mendapat OPPO Experience Store di Queen City Mall. Berbeda dengan Depok, toko ini memiliki bentuk island yang berada di tengah-tengah mall. Membuat toko seluas 130m2 ini menarik perhatian banyak pengunjung.

Experience Store Semarang ini juga menghadirkan OJ-Cafe yang menawarkan berbagai pilihan minuman dan pastry. Pengalaman melihat produk lebih eksklusif dapat dinikmati di sini karena penataan ruang yang dilengkapi dengan kursi dan meja.

Pengunjung Experience Store Semarang mungkin tidak memiliki keleluasaan untuk menikmati satu-per-satu berbagai jenis produk yang ditawarkan OPPO. Tapi mereka dapat merasa lebih dilayani berbagai kebutuhannya di sini.

Baik OPPO Experience Store Depok ataupun OPPO Experience Store Semarang sama-sama menghadirkan berbagai penawaran menarik pada masa Grand Opening ini. Salah satunya adalah diskon khusus 50% untuk pembelian produk OJ-Cafe.

Ada juga lelang perangkat mulai dari Rp100 ribu, clearance sale smartphone OPPO tipe tertentu, cicilan 0% selama 12 bulan untuk bank terpilih. Hingga kesempatan untuk mengikuti lucky draw untuk memperebutkan puluhan Honda PCX 160 khusus untuk pembelian Reno11 Series 5G.