28 October 2023

by Dimas Galih W.

Vivo Luncurkan V29e di Indonesia untuk Para Penggemar Wefie

Vivo kembali meluncurkan sebuah smartphone yang diklaim mampu mengambil foto dengan baik dan memiliki desain yang cantik

Setelah meluncurkan perangkat Vivo V29, tentu saja tidak lengkap tanpa menghadirkan versi yang lebih terjangkau. Vivo Indonesia resmi meluncurkan vivo V29e, smartphone terbarunya yang menawarkan kombinasi teknologi kamera dan desain terbaik di kelasnya. Acara peluncurannya sendiri diadakan pada hotel Langham SCBD Jakarta pada tanggal 26 Oktober 2023.

Vvivo V29e memiliki kamera depan 50MP AF Group Photo yang mampu menghasilkan foto grup dengan lebih jernih dan warna yang baik. Kamera ini juga memiliki kemampuan 0,8x wide-angle yang mampu mengambil lebih banyak objek, bahkan hingga 6 orang sekaligus di dalam satu frame.

Pada modul kamera belakang, vivo V29e dilengkapi dengan teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control yang diklaim memberikan hasil potret lebih jernih, terang, dan natural meskipun dalam kondisi pencahayaan yang rendah dan kompleks. Kamera belakang vivo V29e juga dilengkapi dengan kamera 64MP OIS Night Camera yang diklaim bisa mengambil gambar yang indah di malam hari dengan kualitas yang tajam dan cerah.

Smartphone yang satu ini menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 695 dengan RAM 8GB ditambah 8GB Extended RAM dan penyimpanan internal 256GB. Vivo mengklaim bahwa kombinasi ini memastikan penggunaan smartphone yang mulus ketika membuka beberapa aplikasi di saat yang bersamaan.

Kapasitas baterai vivo V29e adalah sebesar 4800mAh. Teknologi pengisian ulangnya memakai 44W FlashCharge. Layarnya sendiri sudah memakai 2.5D Slim Flat Frame Design berukuran 7.69mm yang paling tipis di kelasnya serta penggunaan material premium Fluorite AG Glass dan Nano-scale Photoetching Technique. Vivo V29e juga sudah memakai 120Hz AMOLED Display dengan E4 Luminous Material yang dapat melakukan penyesuaian pencahayaan layar pada keadaan sekitar dengan lebih akurat.

Warna yang tersedia pada perangkat ini adalah Gold, Blue, dan Black. Vivo mengatakan bahwa pewarnaan ini diambil dari kilau alam di Indonesia. Varian Gold merepresentasikan kilauan cahaya negeri yang menerangi Indonesia, varian Blue menghadirkan keindahan kilau samudra Indonesia, dan varian Black mencerminkan nuansa binar rimba.

Perangkat Vivo V29e dibanderol dengan harga Rp4.399.000 dan sudah dapat dipesan secara offline di vivo store maupun online melalui website resmi vivo Indonesia atau official e-commerce partner vivo Indonesia mulai hari ini, 26 Oktober 2023.