18 March 2024

by Wiku Baskoro

Ada Cashback 3 Juta dari OPPO di Bulan Ramadan

Juga hadir beberapa promo lainnya, termasuk hadiah paket Umrah

OPPO menggelar program #LebihDekatLebihBermakna selama bulan Ramadan 1445 H. Program ini menghadirkan beberapa kegiatan termasuk hadirnya promo cashback. 

Program konten foto

OPPO mengajak masyarakat Indonesia untuk ikut konten foto dengan tema #LebihDekatLebihBermakna. Caranya dengan meceritakan kisah unik Ramadan semenarik mungkin dan unggah melalui sosial media selama periode 12 Maret – 15 April 2024. Seluruh peserta yang mengikuti kontes foto ini berkesempatan memenangkan total hadiah 5 unit perangkat OPPO Reno11 F 5G terbaru.

Untuk mengikuti OPPO Berkah Ramadan Photo Challenge yang mengambil tema #LebihDekatLebihBermakna, cukup  mengikuti langkah sebagai berikut :

●     Ikuti akun Instagram @OPPOIndonesia atau akun X @OPPOIndonesia

●     Unggah foto momen Lebih Dekat, Lebih Bermakna selama bulan suci Ramadan melalui media sosial pilihan (Instagram atau X)

●     Ungkapkan cerita menarik dari momen yang memberikan kesempatan untuk lebih dekat dengan orang-orang tersayang selama di bulan suci Ramadan dengan tagar #LebihDekatLebihBermakna #OPPOBerkahRamadan

Promo Ramadan

Untuk promo sendiri, OPPO memberikan beberapa fasilitas:

  • Cashback hingga Rp 3 Juta, gratis protective case dan 1 tahun OPPO Premium Service untuk pembelian Find N3 Series
  • Cashback senilai Rp100.000 untuk setiap pembelian perangkat OPPO A38 dan OPPO A58 untuk periode promo 15 Maret sampai 15 April 2024.
  • Konsumen juga dapat mendapatkan voucher cashback senilai Rp500.000 dari Bobo Tokyo untuk setiap pembelian produk OPPO senilai minimal Rp300.000 selama periode 15 Maret - 30 April 2024.

Ada pula promo Umrah

Untuk seluruh konsumen yang membeli smartphone OPPO tipe apapun (termasuk Find Series, Reno Series, A Series) baik secara daring maupun luring selama periode 12 Maret hingga 15 April 2024, berkesempatan untuk meraih total hadiah 15 Paket Umrah, dengan cara membagikan kisah Ramadan unik masing-masing konsumen melalui aplikasi My OPPO. 

Konsumen juga dapat menikmati gratis takjil dalam program OPPO Ramadan Sweet Treats yang berlaku di OPPO Gallery dan OPPO Experience Store pilihan, takjil gratis bisa didapatkan hanya perlu membagikan momen keseruan saat berada di toko dan unggah foto pada Instagram Feeds selama periode 18 Maret – 15 April 2024.

Masih ada hadiah Honda PCX

Mqsih ada keuntungan eksklusif bagi pengguna Reno11 Series 5G (termasuk Reno11 Pro 5G, Reno11 5G, dan Reno11 F 5G). Konsumen yang telah membeli perangkat ini bisa berkesempatan memenangkan Honda PCX 160 ABS yang akan diundi pada 27 Maret dan 29 April mendatang. 

Pengguna Reno11 Series 5G dapat melakukan validasi IMEI perangkat dan mengisi data diri di situs resmi OPPO Indonesia untuk mengikuti program OPPO Lucky Draw.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program OPPO Berkah Umrah: www.oppo.com/events/berkah-umrah-ramadan

Program OPPO Lucky Draw: https://www.oppo.com/id/events/reno-11-lucky-draw/