OPPO umumkan Kolaborasi Dengan BSS (SEVENTEEN)

SEUNGKWAN, DK, dan HOSHI akan jadi OPPO Expert terbaru untuk pasar APAC

 =Penggemar musik K-Pop khususnya grup SEVENTEEN, bisa mulai melirik outlet penjualan OPPO, karena belum lama ini OPPO umumkan kerja sama atau kolaborasi dengan BSS (SEVENTEEN) yaitu SEUNGKWAN, DK, dan HOSHI. 

Tiga personil BSS ini akan menjadi OPPO Reno Expert terbaru untuk pasar Asia Pacific. Salah satu kolaborasinya adalah video pendek BSS (SEVENTEEN) yang menggunakan atau memperlihatkan fitur unggulan dari perangkat OPPO Reno11 F 5G. 

Andy Shi, Presiden OPPO APAC mengatakan, “OPPO Reno Series bangga dengan predikat The Portrait Expert dan kami sangat senang dapat bermitra dengan BSS. Kolaborasi ini bukan hanya menghadirkan inovasi Reno Series semata, tetapi juga menyediakan perangkat bagi anak muda untuk berekspresi dan melakukan berbagai hal dengan menyenangkan. Kami mengundang penggemar OPPO dan BSS untuk bergabung bersama dalam perjalanan fotografi portrait untuk memanfaatkan berbagai peluang dan menunjukkan kreativitas mereka.”

Dalam rilisnya disebutkan juga bahwa kolaborasi ini menandai dimulainya era baru sinergi antara merek smartphone terkemuka di industri dan artis kenamaan asal Korea Selatan yang dikenal dengan energi mereka yang penuh semangat.

BSS (SEVENTEEN) adalah sub unit dari ikon K-pop ternama SEVENTEEN, lagu hits mereka antara lain “Just do it”, “Fighting (Feat. Lee Young Ji)”, dan “7 PM (Feat .Peder Elias)”. BSS berhasil memenangkan penghargaan Performance of the Year Award di Asia Artist Awards 2023, dan BEST DIGITAL SONG di 38th GOLDEN DISC AWARDS.

OPPO menjelaskan bahwa tiga personil ini mewakili pancaran energi anak muda dan ekspresi diri dalam merepresentasikan fitur utama smartphone terbaru OPPO, sekaligus mencerminkan keunggulan dan kualitas yang menjadi pembeda OPPO Reno11 F 5G dari perangkat lainnya.