Hadirkan Teman Mabar, Samsung Rilis Galaxy S23 Ultra Gaming Package 

Galaxy S23 Ultra bukan produk baru, tetapi Samsung hadirkan paket penjualan khusus untuk gamers

Samsung menghadirkan paket gaming untuk perangkat mereka yaitu Galaxy S23 Ultra Gaming Package. Perangkat ini memang bukan produk baru melainkan smartphone rilis tahun kemarin, tetapi dihadirkan dengan harga baru dan paket pembelian untuk gamers. 

Harga baru Galaxy S23 Ultra 5G sendiri dijual mulai dari Rp17.999.000.  Sedangkan Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package edisi terbatas dijual mulai dari Rp18.999.000. Paket gaming sendiri selain perangkat akan ada tambahan gaming equipment dalam paket penjualan dan tersedia dalam jumlah terbatas. 

Berikut gaming equipment ada dalam Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package:

  • 1 unit Galaxy S23 Ultra 5G
  • Premium Gaming Joypad
  • Screen Protector
  • 45W Travel Adaptor

Galaxy S23 Ultra 5G memang merupakan smartphoneflagship, meski dirilis tahun lalu, dan dilengkapi dengan prosesor tahun lalu juga. Namun kemampuan untuk memainkan game masih bisa diandalkan. 

Fasilitas yang mendukung kegiatan gaming di Galaxy S23 Ultra antara lain prosesor kelas flagship Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy, baterai 5000mAh, layar dengan teknologi Dynamic AMOLED 2X yang bisa menampilkan konten dengan resolusi tinggi hingga 3088 x 1440 (Quad HD+). Lalu refresh rate sampai dengan 120Hz, serta dukungan RAM yang cukup besar yaitu 12GB. 

Salah satu keunggulan untuk gaming lain di perangkat ini adalah dilengkapi dengan Vapor Chamber untuk menjaga suhu perangkat tetap stabil. Selain itu dari sisi perangkat lunak ada fitur Game Booster untuk performance management di perangkat saat bermain game. 

Tambahan gaming equipment akan juga manambah seru dalam kegiatan gaming. Salah satu yang utama adalah hadirnya 45W Travel Adaptor yang bisa memberikan ketenangan saat baterai akan habis karena fast charging yang cukup kencang. 

“Setelah satu tahun launch, Galaxy S23 Ultra 5G tetap memberikan pengalaman gaming yang berkesan bagi para pencinta game, baik itu casual gamer maupun pro player. Pasalnya, Galaxy S23 Ultra 5G menawarkan performa prosesor yang gahar, baterai besar yang tahan lama, hingga fitur-fitur gaming bernilai tambah yang menjamin pengalaman mobile gaming terbaik tiap saat. Apalagi, dengan hadirnya Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package yang tersedia secara terbatas, konsumen bisa merasakan pengalaman mobile gaming yang lebih seru, yang bahkan tak semua HP gaming bisa wujudkan,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Electronics Indonesia kini menjual Galaxy S23 Ultra 5G dengan harga baru mulai dari Rp17.999.000 (12GB/256GB). Sedangkan Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package hadir lebih mahal 1 juta rupiah, yaitu dijual dengan harga baru mulai dari Rp18.999.000 (12GB/256GB).

Informasi lebih lanjut mengenai Galaxy S23 Ultra 5G dan Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package bisa dilihat di www.samsung.com/id.