Lyney, Lynette, dan Freminet Akan Membuka Genshin Impact Versi 4.0

Ketiganya diumumkan setelah Genshin Impact merilis video teaser yang berisikan 11 karakter Fontaine

Selang beberapa jam setelah mengunggah video teaser berisikan karakter-karakter Fontaine, Genshin Impact memberikan kepastian karakter mana saja yang akan membuka patch Fontaine.

Melalui akun resminya, Genshin Impact mengumumkan 3 karakter, yaitu Freminet, Lyney, dan Lynette, sebagai karakter-karakter yang akan membuka banner dari region Fontaine. Ketiganya diperkirakan akan dirilis pada Genshin Impact versi 4.0 yang akan dimulai sekitar akhir Agustus 2023.

Meskipun Fontaine nantinya merupakan region yang bertemakan elemen Hydro, namun ketiga karakter baru tersebut tidak ada yang berelemen Hydro. Berikut ini karakter-karakter yang diumumkan:

Lyney

Lyney dideskripsikan sebagai seorang pesulap yang tersohor. Dibantu dengan adiknya Lynette, Ia menyuguhkan pertunjukan sulap terbaik seantero Fontaine. Bertolak belakang dengan tema Hydro, Lyney merupakan karakter dengan elemen Pyro. Selain nama dan elemen, tidak ada informasi lebih mengenai Lyney.

Lynette

Adik perempuan dari Lyney ini merupakan seorang asisten yang membantu pertunjukkan kakaknya. Jika kakaknya sering mengeklaim diri sebagai "pesulap terbaik di seluruh Teyvat", Lynette dideskripsikan sebagai asisten pesulap paling rendah hati di balik bayangan kakaknya. Ia merupakan karakter dengan elemen Anemo.

Dari hubungan Lyney dan Lynette sebagai saudara kembar yang bekerja sama menggelar pertunjukan sulap, ada kemungkinan keduanya nanti memiliki gameplay yang saling melengkapi. Elemen Pyro sendiri identik dengan elemen damage sedangkan Anemo sebagai elemen pembantu.

Lyney dan Lynette merupakan featured character yang tampil pada video "Teyvat Chapter Storyline Preview: Travail" yang menunjukkan karakter-karakter yang berpengaruh dalam cerita di masing-masing region. Jadi, secara tidak langsung, keduanya diisyaratkan akan memiliki andil yang penting selama perjalanan pemain di daerah Fontaine.

Freminet

Freminet merupakan karakter yang dideskripsikan sebagai seorang penyelam handal. Berdasarkan deskripsi yang diberikan, ternyata ia merupakan adik laki-laki dari si kembar Lyney dan Lynette. Meski demikian, ia merasa tidak cocok dengan hiruk pikuk dari pertunjukan sulap saudara-saudarinya.

Ia dikenal sebagai seorang penyelam yang profesional, memiliki fokus yang tinggi, dan berpengetahuan luas mengenai dunia maritim. Namun ia merupakan seorang penyendiri yang suka menghabiskan waktunya untuk menyelam sendirian. Meski berprofesi sebagai seorang penyelam yang identik dengan air, Freminet merupakan karakter dengan elemen Cryo. Dari gambarnya, terlihat jelas bahwa Freminet merupakan karakter dengan senjata claymore.

Yang paling mencolok dari splash art Freminet adalah claymore "The Bell" yang ia pegang. Senjata tersebut merupakan sebuah senjata yang sejak Genshin Impact dirilis hingga saat ini belum memiliki pengguna yang optimal dan ideal. Banyak yang berharap bahwa Freminet akan menjadi karakter pertama yang bisa memanfaatkan secara penuh efek pasif dari The Bell.

Namun, ada kemungkinan juga bahwa The Bell yang ia pegang hanya bersifat pemanis saja, karena warna dan aksen yang sama dengan desain dari Freminet. Kasus ini juga pernah ditemukan ketika Yun Jin diperkenalkan yang menggunakan Dragon's Bane pada splash art-nya.