27 March 2024

by Galih

Samsung Bagikan Alasan Mengapa Galaxy A35 5G adalah Smartphone Lebaran Ideal

Samsung ingin membuat mudik lebaran jadi lebih awesome!

Dengan terus berjalannya Bulan Ramadan, kedatangan momen lebaran juga semakin dekat. Tradisi mudik masih menjadi kebiasaan yang ditunggu-tunggu banyak orang. Maka dari itu, memiliki smartphone yang mumpuni selama mudik juga penting.

Untungnya Samsung telah memperkenalkan Galaxy A35 5G yang memiliki berbagai fitur terbaik sehingga dapat memenuhi berbagai kegiatan selama mudik para penggunanya dengan baik.

“Pastikan momen mudik dan Lebaran makin Awesome dengan gadget yang tepat. Galaxy A35 5G hadir dengan berbagai fitur Awesome mulai dari triple camera mumpuni untuk hasil foto dan video ciamik selama perjalanan mudik dan silaturahmi," ucap Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung juga membagikan beberapa alasan mengapa Galaxy A35 5G ini akan membuat pengalaman mudik para penggunanya semakin seru.

Tangkap semua momen selama mudik dengan pede

Image credit: Samsung Indonesia

Sebagai momen paling ditunggu setiap tahunnya, kenangan selama lebaran dengan keluarga tentu wajib untuk diabadikan. Di sini rangkain triple camera belakang dari Galaxy A35 5G dapat menangkap semua momen lebaran dengan baik.

Galaxy A35 5G telah dilengkapi dengan kamera utama 50MP, lensa wide-angle 8MP, dan lensa makro 5MP. Serta tidak ketinggalan kamera selfie 13MP. Sehingga pengguna dapat mengabadikan setiap momen lebaran dengan kualitas yang hidup dan jernih.

Mengambil foto saat malam juga bukan masalah karena Galaxy A35 5G telah dilengkapi dengan kemampuan nightography. Sehingga memungkinkan Anda untuk tetap berkonten dalam kondisi yang minim cahaya sekalipun.

Hasillkan konten video yang lebih hidup dan anti guncangan

Selain ahli dalam fotografi, Galaxy A35 juga handal untuk digunakan membuat konten video. Apalagi smartphone ini sudah memiliki kemampuan merekam hingga resolusi 4K 30 fps yang membuat hasil rekamanannya tajam dan jernih.

Apalagi Galaxy A35 5G juga memiliki Optical Image Stabilization (OIS) dan Video Digital Image Stabilization (VDIS) untuk mengurangi efek guncangan atau getaran tangan agar konten tetap stabil.

Anda juga bisa mengaktifkan fitur Super HDR Video yang mampu merekam momen silaturahmi Lebaran dengan true 12bit video, memastikan seluruh nuansa warna-warni dari baju Lebaran hingga santapan lezat terekam sempurna.

Pendamping serba bisa untuk bermacam aktivitas lebaran

Image credit: Samsung Indonesia

Selain kamera, Galaxy A35 5G telah dibekali dengan performa tangguh yang dapat memfasilitas berbagai macam aktivitas Anda selama lebaran. Mulai dari sekadar menonton film hingga digunakan sebagai penunjuk jalan selama perjalanan.

Galaxy A35 5G mengusung layar Super AMOLED 6,6 inci yang cerah dengan refresh rate 120Hz. Layar ini mampu menampilkan visual yang terbaik, animasi halus, dan pengalaman terbaik saat menonton video hingga bermain game.

Di dalam, smartphone in diperkuat RAM 8GB dan kapasitas penyimpanan internal 128GB dan 256GB yang bisa diperluas dengan kartu memori eksternal MicroSD hingga 1TB, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan memori untuk aplikasi-aplikasi penting pendukung kegiatan mudik.

Selain performa yang tangguh, Galaxy A35 5G memiliki kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh dengan dukungan kemampuan pengisian daya cepat. Menjadikan smartphone ini sebagai kopilot selama seharian tidak jadi masalah.

Galaxy A35 5G juga bisa membuat penampilan Anda lebih percaya diri lewat desain yang stylish dengan pilihan warna kekinian. Anda bisa memilih warna Awesome Ice Blue,Awesome Navy, dan Awesome Lilac.

Berkumpul dengan keluarga penuh gaya dengan Galaxy A35 5G

Tunggu apa lagi? Segera dapatkan smartphone Galaxy A35 5G untuk menyambut momen kebersamaan lebaran dengan harga mulai dari Rp4.999.000.

Dapatkan juga paket promosi menarik untuk pembelian Galaxy A35 5G hingga 17 April 2024 berupa gratis upgrade memori ke varian 8GB/256GB dengan membayar harga 8/128GB.

Ada juga cashback bank hingga Rp250.000, cashback Finance+ hingga Rp300.000, 0% bunga dan DP untuk microfinance, dan kuota bulanan Axis prabayar 125 GB selama 6 bulan.

Bila Anda tertarik mencoba langsung kecanggihan Galaxy A35 5G, Anda bisa berkunjung ke Samsung Awesome Generation Space yang ada di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu, Blok M, Jakarta dari tanggal 27 Maret sampai 31 Maret 2024 ini.